nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Tes Corona Juyeon 'The Boyz' Dinyatakan Negatif

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 04 April 2020 15:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 04 04 33 2194139 hasil-tes-corona-juyeon-the-boyz-dinyatakan-negatif-zwFKcAYahv.jpg Juyeon The Boyz. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Cre.Ker Entertainment, agensi yang menaungi boyband The Boyz merilis hasil tes virus Corona Juyeon, pada Sabtu (4/4/2020). Dalam keterangannya, agensi itu mengungkapkan hasil tes sang idol dinyatakan negatif. 

“Pada 3 April 2020, Juyeon The Boyz mendatangi pusat pemeriksaan khusus untuk COVID-19. Hari ini, hasilnya keluar dan dia dinyatakan ‘negatif’,” ujar Cre.Ker Entertainment seperti dikutip dari Allkpop, Sabtu (4/4/2020).

 Juyeon The Boyz. (Foto: Dispatch)

Dalam lanjutan keterangannya, agensi itu meminta semua The B (sebutan untuk penggemar The Boyz) untuk selalu mengikuti langkah pencegahan virus Corona dengan mencuci tangan dan menggunakan masker. 

Juyeon menjalani tes Corona setelah tampil bersama Sihyun ‘EVERGLOW’ dan aktor Kim Min Kyu dalam The Show-SBS. Salah satu staf EVERGLOW dinyatakan positif terinfeksi virus Corona yang memaksa semua member girlband tersebut melakukan tes serupa.

Baca juga: Hengkang dari The Boyz, Hwall Tulis Surat Perpisahan untuk Penggemar 

Sementara Kim Min Kyu menurut agensinya, Jellyfish Entertainment telah menjalani tes COVID-19. Hasil tes tersebut baru akan keluar pada 6 April mendatang. “Sehingga sambil menunggu hasil tesnya keluar, Kim Min Kyu menjalani karantina mandiri saat ini,” ungkap agensi tersebut.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini