2 Hal yang Dilihat Dinda Hauw Sebelum Terima Lamaran Rey Mbayang

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 12 Juli 2020 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 12 33 2245143 2-hal-yang-dilihat-dinda-hauw-sebelum-terima-lamaran-rey-mbayang-xWsok5Xii1.jpg Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Foto: Imagenic)

JAKARTA - Setelah resmi menjadi istri Rey Mbayang pada 10 Juli 2020, Dinda Hauw terlihat rajin membagikan perjalanan rumah tangganya lewat Instagram. Terbaru, aktris Surat Kecil untuk Tuhan itu membeberkan alasannya menerima pinangan sang suami. 

Bersama video pernikahan mereka, Dinda menuliskan, “Rey, ketika aku memantapkan hati memilihmu untuk menjadi suamiku, yang kulihat bukan siapa kamu atau seperti apa keluargamu. Tapi bagaimana akhlak dan agamamu dan tentunya atas izin dari Ibuku.” 

Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Foto: Imagenic)

Dalam lanjutan keterangannya, Dinda berharap, Rey Mbayang bisa menjadi suami yang membimbingnya untuk menjadi istri yang saleh. “Doakan aku agar bisa selalu menjadi istri yang sabar ke depannya mendampingimu dalam keadaan apapun,” tuturnya. 

Pada akhir keterangannya, Dinda Hauw mengungkapkan bahwa kehidupan setelah menikah adalah perjalanan dan ibadah mereka yang sesungguhnya dalam mencari berkat Tuhan. Bersama unggahan itu, dia juga menyelipkan tagar ‘Cerita Rey Dinda’, ‘Tauruf itu Indah’, ‘Pacaran setelah Menikah’. 

Unggahan Dinda Hauw itu kemudian ditanggapi sang suami di kolom komentar. “Insya Allah, till jannah (sampai surgaNya) ya sayang,” tutur Rey Mbayang. 

Baca juga: Rey Mbayang Ungkap Kekaguman kepada Dinda Hauw

Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Foto: Imagenic)

Dalam unggahan berbeda, Dinda Hauw mengungkapkan awal perkenalannya dengan Rey Mbayang. Dia mengaku, semuanya bermula ketika mereka akan dipasangkan dalam sebuah proyek. Dari situ, mereka bertemu dua kali dan tak pernah berpikir akan menjadi suami istri.

Bersama Rey Mbayang, Dinda Hauw mengklaim tidak sedikitpun memiliki niat untuk pendekatan. Tidak ada gombal-gombalan bahkan tak ada hasrat untuk berpacaran. Sampai akhirnya, Rey mengirimkan sebuah pesan kepadanya. 

“Din, boleh nanya enggak? Tipe suami idaman kamu seperti apa? Masya Allah, mau memantaskan. Tapi masih banyak yang harus dikejar. Insya Allah jodoh enggak ke mana,” bunyi pesan dari Rey. 

Dari pesan itu, Rey Mbayang datang menemui keluarga Dinda di bulan Ramadhan. Dia meminta izin untuk taaruf dengan sang aktris yang kemudian disambut baik olehnya hingga mereka lamaran pada 9 Juli 2020 dan menikah sehari setelahnya.*

Baca juga: Desainer Ferry Sunarto Tanggapi Isu Pernikahan Salmafina Sunan 

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini