Bersyukurnya Guntur Triyoga dan Apristiyah Dikaruniai Bayi Kembar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 11 Juli 2020 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 11 33 2244905 bersyukurnya-guntur-triyoga-dan-apristiyah-dikaruniai-bayi-kembar-iDV6syvWBm.jpg Guntur Triyoga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Guntur Triyoga dan istrinya Apristiyah tengah berbahagia. Pasanlya mereka mendapatkan rezeki dimana Apristiyah dikabarkan tengah mengandung anak kembar.

Dalam sebuah video, pasangan ini memperlihatkan momen dimana istri dari Guntur tersebut tengah melakukan USG untuk pertama kalinya. Guntur begitu antusias melihat calon buah hatinya di layar USG.

"06 Juli 2020, hari di mana Mommy jatuh cinta akan kalian yang belum pernah Mommy temui. Terimakasih ya Allah SWT selalu memberikan hal-hal yang indah dalam hidupku," tulis Apristiyah.

Guntur dan Apristiyah bisa dibilang pasangan serasi, dimana Guntur seorang artis dan Apristiyah yang merupakan pengusaha cantik yang sukses ini melakukan program IVF (bayi tabung) di morula Jakarta.

 

Baca Juga: Kompaknya Guntur Triyoga dan Istri Donasi APD ke Rumah Sakit di Jakarta

Terdapat sebuah cerita menarik soal hamilnya Apristiyah. Rupanya mereka berdua pernah melakukan umrah bersama dan berdoa kepada Allah agar dikaruniai anak kembar.

Ternyata, doa mereka terkabul dan kini Apristiyah mengandung anak kembar.

"Dulu waktu umrah berdoanya minta bayi kembar. Alhamdulillah terkabul," kata Apristiyah saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Bukti lainnya terlihat dari unggahan Guntur Triyoga yang dalam keterangannya mengatakan bahwa doanya saat di Tanah Suci Mekkah terkabul.

"Kekuatan Do’a di rumahMU (Mekkah) Luar biasa. Terimakasih ya Allah SWT, selalu memberikan kebahagiaan dan mengabulkan Do’a-Do’a kami," tulis Guntur Triyoga.

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini