Share

Perjuangan Rey Mbayang yang Bikin Dinda Hauw Luluh

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 11 Juli 2020 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 11 33 2244731 perjuangan-rey-mbayang-yang-bikin-dinda-hauw-luluh-kMb4zt8c5U.jpg Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Foto: Instagram Dinda Hauw)

JAKARTA - Dinda Hauw mengungkap cerita perjuangan Rey Mbayang untuk meluluhkan hatinya. Dinda yang sempat menolak ajakan menikah dari Rey akhirnya melihat keseriusan pria 21 tahun.

“Rey itu orangnya mau untuk berjuang, terus dia enggak pernah patah semangat,” ungkap Dinda Hauw di kawasan Cipayung, Jakarta.

Dinda dalam lanjutannya menerangkan, Rey Mbayang tak mundur meski sudah ditolak. Rey terus berusaha meyakinkan Dinda bahwa dirinya bisa jadi pasangan yang baik.

Baca Juga:

Rey Mbayang Ungkap Kekaguman kepada Dinda Hauw

Bermodal Tiga Pertemuan, Rey Mbayang Berani Ajak Nikah Dinda Hauw   

Dinda Hauw dan Rey Mbayang


“Aku sebagai perempuan kayak, Masya Allah, jarang banget ada orang yang langsung minta orang tua terus mau usaha. Walaupun sudah ditolak, tapi kayak masih tanya lagi, nih sudah final atau belum waktu itu,” kisahnya.

Kegigihan Rey lah yang berhasil meluluhkan hati Dinda Hauw. Hanya butuh waktu dua minggu bagi Dinda untuk mengubah keyakinannya dengan mau menerima ajakan Rey untuk menikah.

“Akhirnya karena aku lihat usahanya dia juga dan keseriusannya Rey, aku mantap menerima Rey,” pungkas Dinda Hauw.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw resmi menikah pada 10 Juli 2020. Keduanya memutuskan naik pelaminan setelah menjalani taaruf selama dua bulan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini