Share

Cerita Dinda Hauw Langsung Diajak Taaruf Rey Mbayang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 10 Juli 2020 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 33 2244389 cerita-dinda-hauw-langsung-diajak-taaruf-rey-mbayang-VGEB3Rno0B.jpg Dinda Hauw da Rey Mbayang (Foto: Instagram Dinda Hauw)

JAKARTA - Perjalanan cinta Dinda Hauw dan Rey Mbayang hingga akhirnya menikah rupanya cukup singkat. Hal ini dibagikan Dinda melalui unggahan Instagramnya.

"Berawal dari kita yang akan dipasangkan dalam sebuah pekerjaan, bertemu dua kali tanpa terpikir sedikitpun bahwa kamulah yang bersanding denganku saat ini di pelaminan," tulis Dinda pada Jumat (10/7/2020).

Dinda menuturkan bahwa dia dan Rey baru bertemu dua kali dalam urusan pekerjaan. Tak disangka, Rey langsung berani menanyakan keseriusannya pada Dinda melalui pesan chat.

Baca Juga:

5 Aura Tampan Rey Mbayang Perebut Hati Dinda Hauw yang Religius

Rey Mbayang Pinang Dinda Hauw dengan Maskawin Logam Mulia 40 Gram

Dinda Hauw


Ia bertanya bagaimana tipe suami idaman Dinda dan menyatakan ingin memantaskan diri untuk menjadi jodoh perempuan 23 tahun itu.

Dinda mengaku sempat meragukan keseriusan Rey. "Kamu tau apa yang kupikirkan? Ah mungkin hanya sebuah candaan," katanya.

Setelah itu, Rey kembali menghubungi Dinda di bulan Ramadhan lalu. Pelantun Tentang Setelahnya ini pun makin serius dengan menyambangi keluarga Dinda sekaligus meminta izin kepada sang ibunda untuk mentaaruf Dinda.

"Iya bunda, aku datang kesini ingin silaturahmi sekalian punya niat baik ingin men-taaruf Dinda," tulis Dinda mengikuti ucapan Rey kala itu.

Dinda pun menerima ajakan taaruf Rey meski sempat diliputi kekhawatiran. Namun, ia bahagia dan menyebut proses mengenal pria 22 tahun itu tanpa berpacaran adalah proses yang indah.

"Taaruf itu benar-benar indah. Belajar mengenalmu secara terbuka walaupun tanpa pacaran tapi memiliki tujuan pasti yaitu ke jenjang pernikahan, dan yang jelas atas kemauan kita juga jika Allah merestui," ungkapnya.

Dinda dan Rey akhirnya resmi menikah pada Jumat (10/7/2020) dengan maskawin 40 gram logam mulia. Pernikahan mereka digelar secara tertutup dengan mengundang kerabat terdekat lantaran adanya pandemi corona.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini