Dituding Berzina dengan Angel Lelga, Fiki Alman Komentari Penahanan Vicky Prasetyo

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 10 Juli 2020 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 33 2244149 dituding-berzina-dengan-angel-lelga-fiki-alman-komentari-penahanan-vicky-prasetyo-NBVCw6Jbmp.PNG Fiki Alman. (Foto: IG @fikialman)

JAKARTA - Fiki Alman yang sempat dituding melakukan perzinaan dengan Angel Lelga angkat bicara soal penahanan Vicky Prasetyo. Menurutnya, pria 36 tahun itu memang harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Dia (Vicky) adalah tersangka atas tindakan menuduh seseorang melakukan perzinaan dan itu tidak terbukti. Dia harus mempertanggungjawabkan perbuatan," kata Fiki seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (10/7/2020).

Dia mengaku bahwa ditahannya Vicky Prasetyo bukan untuk memenuhi kepuasan balas dendam atas fitnahan. Ia hanya ingin membuktikan bahwa dirinya tak bersalah.

Fiki Alman. (Foto: IG)

"Ini bukan masalah puas tidak puas. Ini masalah seseorang meminta keadilan pada dirinya," kata Fiki.

Baca juga:

Vicky Prasetyo Dipenjara, Angel Lelga: Dia Membabi Buta Menjebak Kami

Dilaporkan Fiki Alman, Vicky Prasetyo Tetap Ogah Minta Maaf

"Ketika saya dituduh melakukan tindakan perzinaan, maka meminta keadilan di mata hukum. Akhirnya hukum membuktikan tidak ada bukti," tambahnya.

Seperti diketahui, Fiki Alman dituding berzina dengan Angel Lelga dalam aksi penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo pada November 2018. Karena hal itu, Angel melaporkan sang mantan suami atas dugaan pencemaran nama baik. Atas perbuatannya, Vicky kini mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat sejak 7 Juli 2020.

Sementara itu, Vicky mencurahkan isi hatinya usai dijebloskan ke penjara. Kepada kuasa hukumnya Ramdan Alamsyah, Vicky mempertanyakan apakah perbuatannya ‘menegur’ Angel Lelga yang kala itu masih sah berstatus istrinya menyalahi hukum.

“Tadi dia bilang ke saya, ‘Gue ditahan biar Allah yang melihat. Apakah salah gue sebagai suami mempertahankan harga diri?’. Dia bilang begitu,” ujar Ramdan saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, pada 7 Juli 2020.

Lebih lanjut Ramdan mengatakan, “Dia bilang lagi, ‘Apakah salah bro sebagai suami gue mempertahankan harga diri ketika melihat istri di dalam kamar bareng laki-laki lain. Bagaimana perasaan gue?’”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini