Bioskop Kembali Dibuka, Wulan Guritno: So Happy

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 10 Juli 2020 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 33 2244032 bioskop-kembali-dibuka-wulan-guritno-so-happy-CmXN3r8IG7.jpg Wulan Guritno. (Foto: Instagram/@wulanguritno)

JAKARTA - Aktris Wulan Guritno begitu antusias ketika mengetahui bahwa bioskop di Indonesia akan kembali beroperasi pada 29 Juli mendatang. Dengan begitu, sederet filmnya yang sempat tertunda bisa kembali tayang. 

Hal itu diungkapkan ibu tiga anak tersebut lewat unggahan videonya di Instagram, pada Kamis malam (9/7/2020). Dalam video itu, Wulan yang mengenakan kaus dan rok putih transparan tampak bertepuk tangan. 

Wulan Guritno.

“(Reaksi aku) saat mendengar bioskop akan kembali dibuka serentak pada 29 Juli 2020. So happy and excited (sangat senang dan antusias),” kata aktris 39 tahun tersebut dalam unggahannya. 

Dengan kebijakan tersebut, maka beberapa film Wulan Guritno yang sempat tertunda akan kembali tayang di bioskop. Beberapa film itu adalah Jakarta vs Everybody, Kuburan dalam Rumah, Dajjal, Ghost Buster, dan The Master

Pada akhir keterangannya, Wulan Guritno tetap mengingatkan untuk selalu menjalankan protokol kesehatan di dalam bioskop. “Tetap jaga kesehatan dan tetap disiplin dalam menjaga protokol COVID-19 ya,” tuturnya menambahkan. 

Baca juga: Ari Lasso Ungkap Idolakan Wulan Guritno Sejak Remaja

Wulan Guritno.

Rencana pembukaan bioskop serentak diumumkan oleh Gabungan Pengelola Bioskop di Seluruh Indonesia (GPBSI) pada 8 Juli 2020. Keputusan itu diambil berdasarkan Keputusan Menteri Kesehatan Nomor HK.01.07/Menkes/382/2020. 

Kepmen itu didukung Surat Keputusan Bersama (SKB) Menteri Pendidikan dan Kebudayaan serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Nomor 02/KB/2020.*

Baca juga: Salmafina Sunan Tanggapi Tudingan Pindah Agama karena Pria

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini