Imbas Virus Corona, Juara The Voice Indonesia Tunda Rilis Single

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 10 Juli 2020 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 10 205 2244505 imbas-virus-corona-juara-the-voice-indonesia-tunda-rilis-single-oGxD65IiCP.jpeg Vionita Sihombing (Foto: Pernita/Okezone)

JAKARTA - Vionita Sihombing mengaku perilisan lagu terbarunya Jangan Muncul-Muncul Lagi sempat tertunda lantaran pandemi virus corona (Covid-19).

Juara The Voice Indonesia 2019 tersebut mengungkapkan lagu Jangan Muncul-Muncul Lagi yang diciptakan oleh Pika Iskandar sudah disiapkan sejak awal tahun.

Namun karena Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) di Jakarta, rekaman vokal dan pembuatan video klip harus ditunda. Ia bahkan sempat mengkarantina diri di rumahnya di Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga:

Lewat Jangan Muncul-muncul Lagi, Vionita Wakili Korban Sakit Hati

Titi DJ Rencanakan Duet Vionita dan Stephanie Poetri

Vionita Sihombing


"Karena PSBB jadi ditunda. Jadi baru bisa dibuat beberapa minggu lalu dan akhirnya rilis 3 Juli kemarin," kata Vionita di Gedung iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (10/7/2020).

Kepada Okezone, Vionita mengatakan single debutnya tersebut mewakili perasaan wanita dalam sebuah hubungan, dimana wanita tersebut membutuhkan kepastian dari pasangannya.

"Jadi si cewek ini butuh kepastian gitu dan ingin lebih serius lagi dalam menjalin hubungan, tapi yang cowok gak peka," kata dia.

Setelah mengeluarkan single Jangan Muncul-Muncul Lagi pada 3 Juli 2020, ia berharap ke depannya terus bertahan di industri musik Indonesia.

Ia juga mengaku akan kembali aktif untuk merilis konten di YouTube untuk dapat terus menyapa penggemar di era new normal ini.

"Iya YouTube aku baru aktif lagi. Kalau misal habis single pertama ini belum ada project baru, aku pengen bikin konten biar terus menyapa penggemar dan terus diingat," katanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini