Vicky Prasetyo Ajukan Penangguhan Penahanan, Ini Tanggapan Angel Lelga

Tim Starpro, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 33 2243730 vicky-prasetyo-ajukan-penangguhan-penahanan-ini-tanggapan-angel-lelga-mjxF3BNYFK.jpg Vicky Prasetyo.

JAKARTA - Vicky Prasetyo mengajukan penangguhan penahanan pasca-mendekam di Rutan Salemba. Kuasa hukum Vicky, Ramdan Alamsyah mengatakan, pertimbangan pengajuan penangguhan penahanan salah satunya karena Vicky adalah tulang punggung keluarga.

Namun, pengajuan penangguhan penahanan tersebut ditolak oleh pihak kejaksaan. Dengan begitu, Vicky tetap ditahan di balik jeruji besi. Ini sudah kali kelima Vicky meringkuk di penjara.

Angel Lelga selaku pelapor menganggap tak pantas Vicky yang sudah keluar masuk penjara mengajukan penangguhan penahanan. Bahkan menurutnya, hukuman terhadap VIcky harusnya diperberat karena melakukan kejahatan secara berulang.

Angel Lelga.

“Orang sudah 5 kali melakukan kejahatan, enggak usah 5 kali, 3 kali saja itu hukumannya lebih berat. Karena apa? Dia sudah berulang-ulang kali. Saya rasa pengacaranya (Vicky) tahu apa memang dia enggak tahu?” ketus Angel, Rabu 8 Juli 2020.

Baca juga:

Vicky Prasetyo Titip Anak-Anak, Raffi Ahmad Janji Pegang Amanah

Angel Lelga: Sepintar-pintarnya Vicky Prasetyo Menjebak Pasti Tercium Juga

Angel Lelga menyatakan dirinya dijebak oleh Vicky Prasetyo saat peristiwa penggerebekan pada November 2018. Dia menyebut dirinya dibuat seolah-olah telah melakukan perzinahan dengan Fiki Alman. 

Setelah berjalan hampir dua tahun, kasus ini lantas menyeret Vicky Prasetyo ke balik jeruji besi. Angel pun mengaku lega karena masyarakat bisa menilai siapa yang salah dan yang benar dalam kasus ini. 

Namun, sepertinya kekesalan Angel Lelga sepertinya belum mereda. Angel berniat melaporkan semua orang yang terlibat dalam aksi penggerebekan di rumahnya pada November 2018.

“Saya akan melaporkan satu keluarga yang masuk ke rumah saya, termasuk pengacaranya yang nendang pintu saya, termasuk manajernya yang sudah menendang pintu saya, termasuk adik-adiknya (Vicky), pokoknya semuanya termasuk ibunya yang ada di pekaranganku,” ucapnya.

Vicky Prasetyo

Angel mengaku melakukan itu semua bukan atas dasar dendam. Namun menurutnya, hal itu dilakukan agar pihak-pihak yang ikut “mempemalukannya” mendapat efek jera. 

“Saya bukannya dendam. Sudah 2 tahun saya tahan ini semua dan polisi sudah mengantongi semua kejahatan mereka, kan CCTV di rumah saya jelas terekam semuanya. Saya laporkan ini bukannya dendam, saya berikan efek jera pada mereka,” kata dia. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini