Vicky Prasetyo Resmi Ditahan, Angel Lelga Berbalas Sindiran dengan Mantan Adik Ipar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 08:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 33 2242889 vicky-prasetyo-resmi-ditahan-angel-lelga-berbalas-sindiran-dengan-mantan-adik-ipar-JxxjrZbOoy.jpg Angel Lelga (Foto: Instagram/@angellelga)

JAKARTA - Vicky Prasetyo resmi ditahan di Rutan Sakemba, Jakarta Pusat terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga. Di tengah masalah ini, Angel saling berbalas sindiran lewat Insta Story dengan adik Vicky.

Insta Story mantan kakak dan adik ipar ini diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. Angel menuliskan kalimat yang diduga ditujukan untuk sang mantan suami.

"Cukup sudah Anda menari di gendang. Banyak korban berteriak tapi Anda memainkan dengan cerdik seolah-olah dunia ini panggung Anda (sementara waktu Anda memang berhasil)," tulis Angel seperti dikutip dari Instagram pada Rabu (8/7/2020).

"Jika saatnya tiba!! Teguran Allah saya berharap Anda bisa tobat! Agar di kehidupan mendatang nikmatilah keringat halal tanpa ambisi segala cara," tambahnya.

Baca Juga:

- Vicky Prasetyo Masih Bisa Jadi Tahanan Kota, Ini Penjelasannya

- Ririn Dwi Ariyanti Bantah Bercerai, Pengadilan Beri Penjelasan

Tak lama kemudian, adik Vicky, Nabella Gabrella mengunggah Insta Story dengan kalimat menohok yang tampaknya jawaban atas unggahan Angel. Dalam pernyataannya, Nabella menyinggung soal ketidakadilan hukum yang menimpa kakaknya.

"Apa hanya di negara ini suami sah ditahan karena gerebek istri sah di dalam kamar berduaan dengan lelaki lain jam 2 malam? Hukum dunia bisa keliru, hukum Tuhan tidak akan tertukar," tulis Nabella.

Angel Lelga

"Pernah ngerasa ingin ngebalas perbuatan seseorang tapi aku sadar kalau manusia enggak boleh jahat sama hewan," tulisnya lagi.

Seperti diketahui Angel Lelga melaporkan dugaan pencemaran nama baik terhadap Vicky Prasetyo pada November 2018. Laporan tersebut merupakan buntut tudingan zinah Vicky terhadap Angel dengan pria bernama Fiki Alman.

Angel Lelga

Atas laporan Angel Lelga, Vicky Prasetyo akhirnya ditetapkan sebagai tersangka. Kemudian dia resmi ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada 7 Juli lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini