Ririn Dwi Ariyanti Bantah Bercerai, Pengadilan Beri Penjelasan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 23:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 33 2242811 ririn-dwi-ariyanti-bantah-bercerai-pengadilan-beri-penjelasan-9AhBuZi5eC.jpg Ririn Dwi Ariyanti. (Foto: Instagram/@ririndwiariyanti)

JAKARTA - Jelang 1 dekade pernikahannya bersama musisi Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti harus diperhadapkan pada isu perceraian. Isu tak sedap itu bermula dari gelagat aktris 34 tahun tersebut di media sosial. 

Ririn menghapus deretan momen mesra bersama suami dari feed Instagram, serta menghilangkan nama Aldi Bragi dari bio media sosialnya.  

Ririn Dwi Ariyanti dan Suami.

Hal lain yang memancing kecurigaan publik adalah ketika Ririn Dwi Ariyanti memilih memberikan tribute untuk sang ayah di Hari Ayah Sedunia, pada 21 Juni silam. Namun tak ada ucapan serupa yang ditujukannya untuk sang suami. 

Namun isu perceraian itu dibantah oleh Ririn. Dia mengaku, rumah tangga yang dibinanya sejak 11 Juli 2010 itu masih tetap harmonis. "Justru, tidak ada (terjadi) apa-apa pada kami," ujarnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Selasa (7/7/2020).

Menguatkan pernyataan ibu tiga anak itu, Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun mengonfirmasi belum ada gugatan perceraian atas nama Ririn maupun Aldi. Hal itu dipastikan oleh Cece Rukmana Ibrahim, Staf Humas Pengadilan Agama Jaksel.

Baca juga: Dikabarkan Bercerai dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti Buka Suara 

Ririn Dwi Ariyanti.

"Mungkin, memang belum didaftarkan oleh kedua belah pihak. Karena sejauh ini, tidak ada gugatan cerai atas nama Ririn Dwi Ariyanti atau Aldi Bragi," ungkap Cece.

Ririn Dwi Ariyanti dipinang Aldi Bragi yang berstatus duda satu anak, pada 11 Juli 2010. Selama 10 tahun pernikahan, mereka dikaruniai tiga orang anak dan satu putri dari pernikahan Aldi bersama pedangdut Ikke Nurjanah.*

Baca juga: Chris Evans dan Lily James Tepergok Habiskan Malam Bersama di London 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini