Share

Duo Irene Seulgi Red Velvet Akhirnya Rilis Video Klip Monster

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 205 2242347 duo-irene-seulgi-red-velvet-akhirnya-rilis-video-klip-monster-kRywrFqP8l.jpg Irene dan Seulgi (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Grup unit pertama dari Red Velvet, duo IS (Irene-Seulgi) merilis music video Monster. Perilisan lagu dan MV Monster ini diketahui sebagai momen debut Irene dan Seulgi sebagai duo IS dari Red Velvet.

Debut dengan lagu Monster yang sama dengan nama mini album perdananya. Lagu Monster yang mengisahkan tentang perjalanan masuk ke dalam mimpi orang lain tersebut akan jadi lagu yang mengombinasikan lirik yang konseptual, suara merdu dari Irene-Seulgi, melodi intens, disempurnakan bersama aksi panggung dan koreografi yang intens dan karismatik.

Baca Juga:

SM Entertainment Tunda Rilis Video Klip Duo Irene Seulgi

Debut Jadi Duo, Irene & Seulgi Dapat Dukungan Penuh 3 Member Lain Red Velvet 

Red Velvet


Menjagokan lagu Monster sebagai title track (lagu utama) dari mini album perdana duo IS, Irene dan Seulgi mengungkapkan duo IS akan menampilkan warna yang berbeda dari apa yang ditampilkan Red Velvet sebelumnya.

Mengutip Soompi, di lagu dan MV Monster, duo Irene dan Seulgi, mengusung konsep yang jauh lebih intens dan cool daripada yang pernah ditampilkan keduanya selama ini bersama Red Velvet.

“Untuk Red Velvet, kami bisa tampil manis atau lembut. Tapi sebagai duo IS kali ini, ku pikir kami jauh dari imej konsep manis dan lembut. Aku dan Irene menghadirkan konsep yang jauh lebih intens kali ini,” ungkap Seulgi.

Untuk diketahui, MV Monster ini sendiri akhirnya dirilis setelah mengalami penundaan satu hari. Sebelumnya, SM Entertainment mengumumkan akan merilis video klip Monster pada 6 Juli 2020 pukul 6 sore waktu Korea.

Namun akhirnya, SM Entertainment mengumumkan melalui akun Twitter resmi Red Velvet, bahwa MV Monster baru bisa dirilis pada Selasa 7 Juli 2020 pukul 12 siang waktu Korea.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini