SM Entertainment Tunda Rilis Video Klip Duo Irene Seulgi

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2020 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 205 2242270 sm-entertainment-tunda-rilis-video-klip-duo-irene-seulgi-KuZNV9AJf2.jpg Irene dan Seulgi (Foto: Soompi)

SEOUL - Video klip Monster yang merupakan debut dari unit-duo IS, Irene dan Seulgi harusnya dirilis pada 6 Juli pada pukul 18.00. Reveluv, fans Red Velvet yang setia pun dibuat kebingungan lantaran hingga waktu yang ditentukan video klip tersebut tak juga hadir.

Setelah lewat dari pukul 18.00, beredar rumor di kalangan penggemar bawah video klip Monster sebagai debut unit IS ( Irene-Seulgi) mengalami penundaan selama dua jam. Sehingga akan dirilis pukul 20.00 malam waktu Korea.

Baca Juga:

Debut Jadi Duo, Irene & Seulgi Dapat Dukungan Penuh 3 Member Lain Red Velvet 

Irene dan Seulgi Red Velvet Antusias Jelang Debut Duo

Irene dan Seulgi


Namun akhirnya, setelah berbagai spekulasi beredar tentang jadwal rilis MV Monster tersebut. Lewat akun Twitter resmi Red Velvet, SM Entertainment mengumumkan dan melayangkan permintaan maaf karena jadwal rilis MV Monster duo IS terpaksa ditunda.

Berikut bunyi pernyataan resmi dari SM Entertainment, yang diunggah dalam bahasa Korea dan bahasa Inggris.

“MV lagu Monster dari Irene dan Seulgi Red Velvet akan dirilis pada Selasa 7 Juli 2020 pukul 12 siang waktu Korea. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan karena penundaan ini. Terima kasih atas pengertian dan dukungannya,” bunyi pernyataan resmi SM Entertainment.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini