Debut Jadi Duo, Irene & Seulgi Dapat Dukungan Penuh 3 Member Lain Red Velvet

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 33 2241994 debut-jadi-duo-irene-seulgi-dapat-dukungan-penuh-3-member-lain-red-velvet-HJALLOiUOx.jpg Seulgi dan Irene Red Velvet (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Leader dan dancer utama Red Velvet, Irene dan Seulgi tengah bersiap untuk debut menjadi duo IS (Irene-Seulgi). IS sendiri menjadi grup unit pertama dari Red Velvet.

Debut sebagai sub-unit pertama dari Red Velvet, Irene dan Seulgi membocorkan dukungan besar yang diberikan oleh tiga anggota lainnya, yakni Wendy, Joy, dan Yeri. Ketiganya memberikan dukungan penuh pada Seulgi dan Irene.

Seulgi dan Irene Red Velvet

“Wendy, Joy, dan Yeri memberikan dukungan sangat besar pada aku dan Seulgi. Dukungan mereka jadi salah satu sumber kekuatan bagi kami berdua,” aku Irene seperti dilansir Soompi, Senin (6/7/2020).

Baca Juga:

- Irene dan Seulgi Red Velvet Antusias Jelang Debut Duo

- Via Vallen Ungkap Baru Syuting Lagu BLACKPINK Versi Koplo sebelum Mobilnya Dibakar

Irene menambahkan, ketiga member juga langsung memintanya dan Seulgi untuk mengajari koreografi lagu Monster. “Mereka sudah menonton penampilan kami. Wendy, Joy, dan Yeri meminta aku dan Seulgi mengajari mereka. Sehingga mereka juga bisa menari bareng dengan aku dan Seulgi,” imbuh Irene.

Dukungan Wendy, Joy, dan Yeri tidak hanya sampai di situ. Mereka juga langsung mengirimkan paket makanan ke lokasi syuting saat Seulgi dan Irene melakukan proses syuting video klip.

Red Velvet

“Ketika kami syuting video klip, mereka mengirimkan paket makanan. Wendy, Joy, dan Yeri bilang, mereka akan datang langsung mendukung kami sambil membawakan banyak makanan enak ketika aku dan Irene sudah resmi memulai jadwal aktivitas sebagai duo IS. Aku jadi semangat,” timpal Seulgi.

Sementara itu, album Monster yang menjadi mini album debut Irene dan Seulgi akan dirilis serentak hari ini. Video klip Monster juga akan dirilis SM Entertainment, di saluran platform Youtube resmi SMTOWN pada 20.00 KST.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini