Share

Irene dan Seulgi Red Velvet Antusias Jelang Debut Duo

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 205 2241924 irene-dan-seulgi-red-velvet-antusias-jelang-debut-duo-Q3tHBXbOgM.jpg Irene dan Seulgi (Foto: Soompi)

SEOUL - Para penggemar Red Velvet, Reveluv sudah tak sabar menanti momen debut Irene dan Seulgi sebagai unit duo IS. Duo IS ini akan segera merilis lagu serta music video Monster pada pukul 6 waktu Korea, atau pukul 4 sore WIB.

Perasaan tak sabar dan semangat tinggi, bukan hanya dirasakan oleh Reveluv. Irene dan Seulgi antusias jelas debut duo, setelah enam tahun berkarier sebagai Red Velvet dengan anggota lima orang.

Baca Juga:

Duo Irene-Seulgi Rilis Teaser Baru, Misterius dan Menggoda

Debut Makin Dekat, Red Velvet Rilis Foto Konsep Irene

Irene dan Seulgi


Namun demikian, Irene dan Seulgi juga grogi lantaran menjadi duo pertama Red Velvet.

“Aku sudah tak sabar dan juga grogi. Deg-degan bagaimana nanti publik merespon kami berdua menampilkan sesuatu yang baru. Well, kami sudah bekerja keras untuk mempersiapkan ini semua, jadi kami harap kami bisa diterima dengan baik dan penuh cinta,” curhat Irene, seperti dikutip Soompi, Senin (6/7/2020).

Tekanan cukup besar didapuk sebagai sub-unit pertama dari Red Velvet juga mereka rasakan. Kendati demikian Seulgi percaya diri bisa memuaskan ekspektasi penonton.

“Pastinya kami merasakan tekanan, mengingat kami berdua adalah unit grup pertama dari Red Velvet. Tapi aku percaya diri, karena aku dan Irene punya chemistry yang bagus karena kami telah lama bersama,” tambah Seulgi.

Irene dan Seulgi menjelaskan akan menampilkan warna yang berbeda dari apa yang ditampilkan Red Velvet sebelumnya.

“Orang-orang akan melihat sisi diri kami yang lebih keren dan intens daripada yang sudah kami perlihatkan sebelumnya selama ini. Kami menampilkan konsep yang jauh lebih intens kali ini, aku rasa daya tarik kami adalah kemampuan kami berdua untuk menampilkan penampilan yang unik dan memperlihatkan chemistry apik kami berdua,” terang Irene dan Seulgi.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini