Takut, Via Vallen Ogah Temui Pembakar Mobilnya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 33 2242047 takut-via-vallen-ogah-temui-pembakar-mobilnya-UjCYBC0hCJ.jpg Via Vallen (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Via Vallen bicara soal sosok pembakar mobilnya. Sebelum kejadian pembakaran mobil, pria tersebut sempat memaksa menemui Via Vallen.

Pria tersebut pun ditolak bertemu. Pasalnya, Via dan keluarga khawatir karena pria tersebut dalam kondisi mabuk. Demi keamanan, Via menolak menemuinya.

“Padahal pas dia mau ketemu saya itu kan saya lihat dia gimana kondisinya, pas saya lihat dia bawa alkohol, jadi posisi dia sudah mabuk,” ungkap Via Vallen saat dihubungi awak media.

Baca Juga:

Alasan Via Vallen Yakin Pembakar Mobilnya Tak Idap Gangguan Jiwa

Via Vallen Diteror Pelaku Sebelum Insiden Pembakaran Mobil

Via Vallen Bawakan Ddu-Du Ddu-Du versi Dangdut di HUT GTV Amazing 17

Bukan hanya Via, penolakan juga dilakukan oleh pihak keluarga melihat kondisi pelaku saat itu.

“Orang tua atau keluarga saya yang lihat ada orang asing tiba-tiba datang, mau nyariin saya tapi kondisi dia mabuk bawa minuman. Kira-kira akan ditemui apa enggak tuh? Ya enggak akan dapat izin juga dari keluarga aku,” jelas dia.

Via Vallen juga merasa bahwa rumah merupakan ranah privasinya. Sehingga fans tidak bisa asal datang menemuinya di rumah, apalagi dalam kondisi di bawah pengaruh minuman keras.

“Kita sebagai public figure memang harus menghargai fans, tapi kita sendiri punya privasi. Maksudnya kalau sudah di wilayah rumah pribadi harusnya jadi privasi saya. Masak saya enggak boleh punya privasi?,” tutur wanita asal Sidoarjo, Jawa Timur.

“Kalau di panggung, di luar enggak apa-apa, bebas mau ketemu atau apa,” pungkasnya.

 

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini