Cita Citata Unggah Kalimat Motivasi Pasca Batal Nikah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 33 2241784 cita-citata-unggah-kalimat-motivasi-pasca-batal-nikah-rNRWISrbpT.jpg Cita Citata dan Roy (Foto: Instagram Cita Citata)

JAKARTA - Cita Citata tampak tegar ketika memutuskan batal nikah dengan tunangannya, Roy Geurts. Dalam akun Instagram miliknya, Cita Citata menuliskan kata motivasi soal mencintai diri sendiri.

Cita Citata ikhlas batal menikah meski persiapan perkawinan telah mencapai 100 persen. Pelantun Sakitnya Tuh Disini itu mengatakan ketika seseorang mencintai dirinya sendiri, maka mereka akan tahu apa yang baik dan pantas baginya.

"Ada pepatah mengatakan 'sebelum kamu mencintai orang lain, cintailah dirimu sendiri dulu'. Ketika kamu mengenali dan mencintai dirimu sendiri, kamu akan tahu mana yang baik buatmu, dan mana yang pantas bagimu," jelas Cita Citata.

Baca Juga:

Potret Cita Citata Rajin Olahraga di Masa Pandemi Covid-19

Batal Menikah dengan Roy Geurts, Cita Citata: Waktu Akan Menyembuhkan!

Potret Kemesraan Cita Citata Bareng Tunangannya


Beberapa warganet pun memberikan dukungan kepada perempuan 24 tahun tersebut.

"Mending gagal nikah kak ketibang udah nikah tapi ujung-ujung suami nya ngajak pisah terus minggat orang bule mah gitu," kata seorang warganet.

"Allah tidak akan mengambil apa yang kita miliki kecuali menggantikannya yang lebih baik," kata yang lain.

Cita Citata mengakui telah putus dengan kekasihnya. Padahal keduanya sudah mempersiapkan pernikahan bahkan hampir 100 persen. Diakui Cita Citata, perbedaan prinsip menjadi alasan dirinya memutuskan hubungan dengan Roy Geurts.

Alasan inilah yang membuat Cita Citata yakin mengakhiri sebelum semuanya terlambat.

"Pertimbangannya diantaranya adalah kecocokan keselarasan terus bisa prinsip menjalani hidupnya gimana. Keputusan seperti ini ya mudah-mudahan bukan hal yang jangan jadi hal yang buruk yang terjadi, justru jadi hal yang baik karena bagus daripada terlambat gitu," kata Cita Citata.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 6

Potret Kemesraan Cita Citata Bareng Tunangannya

Cita Citata bersandar di pundak Roy Geurts.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini