Bantah Iri dengan Kepopuleran Wika Salim, Bebizie: Aku Sering Kasih Dia Job

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 06 33 2241725 bantah-iri-dengan-kepopuleran-wika-salim-bebizie-aku-sering-kasih-dia-job-mMYKSWs8In.jpg Wika Salim vs Bebizie (foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Bebizie menghebohkan publik usai menyerang Wika Salim lewat media sosial. Ia membantah sikapnya itu didasari rasa cemburu atas kepopuleran Wika di dunia hiburan Tanah Air.

"Kalau emang dia (Wika) lagi hits, Alhamdulillah aku malah senang banget. Karena dia kan umurnya juga jauh di bawah aku," kata Bebizie seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia pada Senin (6/7/2020).

"Enggak pernah aku cemburu sama artis lain yang lebih (sukses). Karena rezeki orang tuh beda-beda," sambungnya.

Menurut Bebizie, dia bahkan sering membantu Wika sebagai sesama penyanyi dangdut. Ia kerap mempromosikan lagu hingga mencarikan job menyanyi untuk pelantun Penyesalan itu.

 

Baca Juga: Status Bebizie Sindir Artis WS yang Diduga Wika Salim

"Aku tuh sering banget ngepromoin dia, kasih job juga. Kalau misalnya aku enggak bisa nyanyi dan ada yang minta tolong cariin, aku selalu utamakan dia," ungkap Bebizie.

Sudah menganggap sahabat, Bebizie pun kecewa dengan sikap Wika yang belakangan sering tak mengacuhkannya. Kekesalannya memuncak saat sang sahabat ternyata mengunfollow akun Instagramnya.

Seperti diketahui, Bebizie sempat membuat Insta Story pada 30 Juni lalu yang menyinggung perbuatan seseorang. Ia mengutarakan kekesalan pada artis berinisial WS.

“Buat artis berinisial WS, kurang-kurangin neng zalim dan lalimnya yah. Saya enggak pernah bikin gini-gini, tapi kamu sudah keterlaluan sih,” tulis Bebizie.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini