Rindu Hara, Jiyoung Eks KARA: Hanya Itu yang Bisa Kulakukan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 05 Juli 2020 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 05 33 2241586 rindu-hara-jiyoung-eks-kara-hanya-itu-yang-bisa-kulakukan-FEomXrHC7V.jpg Kang Jiyoung Eks KARA (Foto: Instagram/@kkangjji_)

SEOUL - Kang Jiyoung membicarakan kerinduannya pada sosok Hara. Dalam wawancara dengan portal berita E-Daily, mantan personel KARA itu mengaku masih sering merindukan almarhum.

"Ini bukan sesuatu yang bisa dengan mudah kau lupakan hanya dengan mencoba melupakan. Aku masih merindukannya," kata Jiyoung seperti dilansir Allkpop, Minggu (5/7/2020).

Kang Jiyoung

Jiyoung tak sendiri. Menurutnya, personel KARA yang lain juga masih kerap merindukan Hara hingga detik ini.

Baca Juga:

- Mantan Pacar Goo Hara Divonis 1 Tahun Penjara, Kakak Lanjut Banding

- Lagunya Dibawakan Aurel, Ade Govinda: Mungkin Namanya Jodoh

"Aku pikir merindukannya adalah satu-satunya yang bisa kulakukan untuknya. Bersama dengan member lainnya, kami merindukannya dan mencoba untuk menghabiskan waktu sebanyak mungkin bersama," ujar Jiyoung.

Goo Hara

Idol-aktris 26 tahun tersebut masih tak bisa menutupi rasa sakit dan sedihnya tiap kali mengenang mendiang Hara. "Hatiku masih terasa sakit karena hanya ini satu-satunya yang bisa kulakukan untuknya," pungkas bintang Late Night Snack Couple tersebut.

Hara meninggal dunia setelah mengakhiri hidupnya sendiri pada 24 November 2019. Hara ditemukan meninggal di kediamannya pada Cheongdam, Seoul, hanya enam bulan setelah percobaan bunuh dirinya.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini