Cedera Punggung, Shownu Monsta X Jalani Fisioterapi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 04 Mei 2020 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 04 33 2209073 cedera-punggung-shownu-monsta-x-jalani-fisioterapi-sTasiQG28U.jpg Shownu Monsta X (Foto: Starship Entertainment)

SEOUL - Starship Entertainment mengumumkan penundaan comeback Monsta X dari 11 Mei menjadi 26 Mei 2020. Keputusan diambil karena salah satu member, Shownu mengalami cedera.

Shownu dinyatakan mengalami cedera punggung saat berlatih koreografi terbaru Monsta X untuk comeback besok. Pemilik nama asli Son Hyun Woo tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Monsta X

Hasil pemeriksaan menunjukkan jika Shownu harus menghindari latihan atau gerakan-gerakan berlebihan. Ia pun harus menjalani perawatan untuk memastikan kondisinya cepat pulih.

Baca Juga:

Shownu Cedera, Monsta X Tunda Comeback Album Baru

Lakukan Hal Ekstrem di Lokasi Syuting, Sylvester Stallone Sebut Aktor Ini Gila

"Hasil diagnosa menunjukkan Shownu harus menghindari latihan ekstrim dan gerakan berlebih. Dia mendapat suntikan dan menjalani fisioterapi agar bisa cepat pulih," tutur Starship Entertainment dalam pengumumannya, Senin (4/5/2020).

Setelah mendapat pengobatan, agensi menyatakan jika kondisi Shownu mengalami peningkatan. Meski demikian, ia tetap harus banyak istirahat.

Shownu Monsta X

"Shownu dirawat secara reguler untuk pemulihan dan kondisinya sudah membaik. Tapi, sudah diputuskan bahwa jadwal awal comeback akan mempengaruhi pemulihannya," kata agensi.

"Karena kami mengutamakan kondisi sang artis, kami akhirnya memutuskan untuk menunda perilisan album Fantasia x dengan pertimbangan kondisi Shownu dan aktivitas ke depannya," pungkas agensi.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Boy Band iKON pada Upacara Penutupan Asian Games 2018

Penampilan boy band asal Korea Selatan, iKON, pada Upacara Penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini