Ayahnya Akrab, Anak Paul Walker dan Vin Diesel Reuni

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Senin 06 Juli 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 05 33 2241466 ayahnya-akrab-anak-paul-walker-dan-vin-diesel-reuni-KgmrHLekeb.jpg Anak Paul Walker dan Vin Diesel (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Meadow Walker, anak Paul Walker, terlihat bermain dengan anak dari lawan main sang ayah Vin Diesel yang diunggah pada akun instagramnya @meadowwalker.

Perempuan 21 tahun ini memamerkan fotonya bersama ketiga anak Vin Diesel, Pauline (5), Similice (12), dan Vincent (10) yang sedang tersenyum bersama.

“Keluarga, selamanya,” tulis Meadow.

Meski Paul telah meninggal pada 2013, kedekatan anak – anak mereka pun masih terasa, begitupun juga hubungan Meadow dengan Vin Diesel.

Baca Juga: Sinopsis Film XXX, Vin Diesel Berurusan dengan Teroris Internasional

Diesel pun sempat mengunggah foto dan ucapan ulang tahun untuk anak lawan mainnya tersebut pada akun instagram pribadinya @vindiesel.

“Aku bangga melihat dirimu saat ini. Aku selalu bangga padamu dari dulu,” tulis Diesel memuji anak sahabatnya ini.

Foto yang diunggah pada November 2019 lalu ini memperlihat Meadow bersama salah satu anak Diesel, Pauline. Uniknya, nama Pauline dipilih Diesel untuk mengingat temannya Paul.

“Selamat ulang tahun Meadow! Aku tahu ini ulang tahunmu yang ke 21 dan kamu ingin pergi ke Jepang. Tetapi, kami di sini punya kue untukmu saat kamu pulang nanti,” tulis Diesel.

Ia pun mengungkapkan ingin bertemu segera dengan Meadow setelah tidak bertemu sekian lama.

“Cepat pulang. Aku sayang kamu, Meadow! Uncle Vin,” tulis actor Fast and Furious ini.

Meskipun telah meninggal, Meadow kerap kali mengunggah foto atau video sang ayah. April lalu, Ia membagikan video ulangtahun sang ayah yang saat itu diberi kejutan.

“Aku tidak terpikir akan membagikan ini. Tapi aku senang senang ini. Aku sayang kalian,” tulis Meadow.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini