Alasan Kiwil Absen di Sidang Cerai dengan Meggy Wulandari

Tim Starpro, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2020 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 04 33 2241087 alasan-kiwil-absen-di-sidang-cerai-dengan-meggy-wulandari-8I6DLLGI9y.PNG Kiwil dan Meggy Wulandari.

JAKARTA – Komedian Kiwil tak pernah menghadiri sidang perceraiannya dengan istri keduanya, Meggy Wulandari. Terakhir, Kiwil mangkir dari persidangan kedua pada Senin, 29 Juni 2020. Pada kesempatan itu, hanya pihak Meggy yang datang menghadiri sidang.

Jika Kiwil kembali tak hadir pada sidang ketiga, maka perceraian diputuskan secara verstek. Putusan ini dijatuhkan apabila tergugat tidak hadir atau tidak mewakilkan kuasanya di persidangan.

Ternyata, Kiwil memang menginginkan proses perceraiannya cepat selesai. Artinya, dia sengaja tak hadir agar hakim bisa mengambil keputusan secara verstek.

Kiwil dan kedua istri dan anak-anaknya.

“Kan sesuai dengan permintaan, kalau saya enggak dateng di persidangan kan prosesnya cepet. Takutnya kalau saya dateng berlarut-larut lagi,” kata Kiwil kepada Tim Starpro.

Baca juga:

Cerai dari Meggy Wulandari, Kiwil Tak Mau Anaknya Kehilangan Sosok Ayah

Cerai dengan Kiwil, Meggy: Aku Mimpinya dengan Pangeran Berkuda yang Tampan

Kiwil menyatakan prihatin urusan perceraiannya jadi konsumsi publik, terlebih setelah banyak pernyataan yang keluar dari Meggy Wulandari. Dia juga khawatir dengan psikologis anak-anaknya yang menonton berita terkait hal ini.

“Secara psikologis prihatin ya sampai publik tahu, sampai anak-anak nonton di media. Saya tetap menekankan ke mereka (anak) bahwa Papah tetap ada bersama kamu,” ucapnya.

(qlh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini