Selamat! Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak Kelima

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 33 2240445 selamat-zaskia-adya-mecca-melahirkan-anak-kelima-3B5dAgb7WT.PNG Hanung Bramantyo melihat anaknya yang baru lahir. (Foto: IG @hanungbramantyo)

JAKARTA - Kabar gembira datang dari keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. Zaskia baru saja melahirkan anak kelimanya di Jogjakarta International Hospital (JIH) Sleman, Yogyakarta, Jumat (3/7/2020).

Perempuan 32 tahun tersebut melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Bhaj Kama Bramantyo. Diungkapkan Hanung dalam postingan pribadinya nama tersebut memiliki arti pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramantyo.

"Alhamdulillah, telah lahir dengan selamat adik dari @barmastyabhumi @kana.sybilla @kalamadali @bhaikaba @bhrekata, Bhaj Kama Bramantyo (pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramantyo) Jumat Kliwon, 3 Juli 2020 Jam 06.11 WIB, di RS JIH, Sleman Yogyakarta, Terimakasih atas doanya ya teman-teman semua," tulis Hanung.

Zaskia dan Hanung.

Ia juga membagikan foto tengah menggendong sang anak. Sebelumnya ia juga membagikan video proses persalinan sang istri.

Baca juga:

Zaskia Adya Mecca Masih Rajin Tracking di Medan Berbahaya Meski Hamil

Cerita Zaskia Adya Mecca Rasakan Gempa

Sebelumnya Hanung dan Zaskia sempat berpikir untuk menggugurkan kandungan karena kewalahan. Hanung pun menyerahkan seluruh keputusan kepada sang istri. Sebagai seorang suami, banyak dalam proses kehamilan dan melahirkan nanti yang tidak dirasakan Hanung. Sehingga ia tak tahu persis apa yang dirasakan.

"Kita berpikir untuk ngegugurin. Yang kerepotan yang cewek. Kalau aku bisa menyusui kan bisa sharing, tapi kan gak bisa. Berat menghadapi karena kan aku kan cowok, ketimpa ribetnya yang gak bisa bantuin apa-apa. Pengen bantu tapi gak bisa," jelas Hanung.

Hal tersebut urung dilakukan, Zaskia sempat menulis di Instagram pribadinya bahwa Hanung dan keempat anaknya menantikan sang buah hati lahir.

"Para kakak juga abi udah excited pengin ketemu kamu. Kadang pada bilang, ‘Bia curang udah bisa peluk bayi! Bia udah bisa rasain tendangannya, Bia ditemenin bayi ke mana-mana. Kita kalau mau pegang harus ke Bia dulu terus nungguin dia nendang’," kata Zaskia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini