Alien dan Predator Dikabarkan Siap Bertemu Superhero Marvel

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 206 2240962 alien-dan-predator-dikabarkan-siap-bertemu-superhero-marvel-qaVzCz1eX9.jpg Alien dan Predator (Foto: Deepsense)

LOS ANGELES - Marvel Comics membuat kejutan bagi para penggemarnya dengan menyampaikan pengumuman resmi telah mendapatkan hak waralaba Alien dan Predator.

Muncul kabar bila Marvel segera akan memproduksi cerita baru seputar Alien dan Predator.

Dilansir dari berbagai sumber, Marvel berencana untuk memperluas karakter ke berbagai waralaba Alien dan Predator.

Baca Juga: Rangkaian Film Alien pada Awal Tahun

 

Menurut Pemimpin Redaksi Marvel, CB Cebulski, waralaba Alien dan Predator merupakan cerita yang mendebarkan dan selama ini hanya ada di layar lebar.

"Tidak ada yang lebih mendebarkan daripada cerita yang akan membuat Anda tetap di ujung kursimu, Alien dan Predator siap bertemu dengan fans Marvel," ungkapnya dilansir dari ladible, Jumat (3/7/2020).

Marvel Comics pun merasa terhormat untuk memulai menuliskan cerita Alien dan Predator yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

"Seiring jadwal rilis yang terus kami pantau kembali, kami tidak sabar untuk berbagi cerita soal komik Marvel dan Alien-Predator dalam semesta yang akan datang," lanjutnya.

Para fans pun menyambut baik berita soal akuisisi Marvel pada karakter Alien dan Predator.

"Ya Tuhan!!! ALIEN & PREDATOR di MARVEL! Saudara-saudara, saya tidak berpikir Anda menyadari betapa ini semua ada di jalan yang benar," ujar seorang netizen.

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Artis Bollywood Kanika Kapoor Positif Corona

Kanika Kapoor menjadi artis pertama Bollywood yang positif COVID-19.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini