Selebgram Wildan Alamsyah Hadirkan Lagu di Ultah Ria Ricis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 05 Juli 2020 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 205 2240866 selebgram-wildan-alamsyah-hadirkan-lagu-di-ultah-ria-ricis-rseP1pRR50.jpeg Wildan Alamsyah (Foto: Ist)

JAKARTA - Musisi sekaligus selebgram Wildan Alamsyah menelurkan karya di industri musik Tanah Air. Kali ini, Wildan menghadirkan karya berjudul Kami Pemimpin. Uniknya single ini dirilis bertepatan dengan ulang tahun sahabatnya, Ria Ricis.

Di dunia per-youtube-an, Wilda Alamsyah pernah menjadi editor dari Ria Ricis. Setelah itu, Wildan bergabung dengan tim vokal Ria Ricis.

Soal single, Wildan Alamsyah mengambil judul lagu barunya juga dari karya tulisnya, buku berjudul Kami Pemimpin.

Baca Juga:

Ulang Tahun Ke-25, Nih 4 Potret Terbaru Ria Ricis

Sering Bermasalah, Ria Ricis Berniat Jual Rumah Mewahnya

Wilda Alamsyah


"Kami Pemimpin, lagu yang diciptakan berdasarkan kisah nyata Wildan Alamsyah, yang diambil dari buku best seller Pemimpi(n) yang memang ditulis oleh wildan ini di aransemen oleh musisi-musisi muda berbakat," ungkap Wilda dalam rilis yang diterima Okezone.

"Lagu ini bercerita tentang perjuangan anak muda yang dianggap sebelah mata oleh orang banyak, namun mampu mewujudkan mimpinya hingga menjadi orang yang sukses, dan itu di support oleh sahabat-sahabatnya," jelas Wildan.

Tak cuma lagu, dari buku Kami Pemimpin itu pula hadir sebuah karya lain yakni film. Sayang proses produksi film Kami Pemimpin harus tertunda imbas pandemi virus corona.

“Single ini diharapkan menjadi pengobat rindu para penggemar wildan alamsyah terhadap film Pemimpin The Movie, meski proses pembuatan film tertunda karena pandemic Covid-19 namun single Kami Pemimpin cukup menghibur penggemar buku dan film Pemimpi(N),” ujar Uda Sonii produser pelaksana dari Pemimpi(N) The Movie.

Single Kami Pemimpin sendiri hadir pada 8 Juni 2020 di radio dan platform streaming.

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini