Garap Album Baru, Kai EXO Siap Debut Jadi Solois

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2020 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 205 2240605 garap-album-baru-kai-exo-siap-debut-jadi-solois-EeOCLwIAQF.jpg Kai EXO. (Foto: Koreaboo)

SEOUL - Kabar baru satu ini tentunya menjadi kabar bahagia bagi EXO-L, khususnya penggemar setia Kai. Pasalnya, seperti laporan News1, Kai akan menjadi personel EXO selanjutnya yang bakal debut sebagai penyanyi solo. 

Kai EXO.

Kabar tentang karya solo Kai tersebut kemudian dikonfirmasi oleh agensinya, SM Entertainment. “Kai tengah mempersiapkan album solo. Kami akan mengumumkan jadwal detail jika semuanya sudah final,” bunyi pernyataan resmi SM Entertainment, seperti dikutip dari Soompi, Jumat (3/7/2020). 

Persiapan album ini membuat Kai menjadi personel kelima EXO yang menelurkan karya solo, setelah Baekhyun, Chen, Suho, dan Lay. Khusus Lay, kini lebih banyak aktif sebagai penyanyi solo di China.

Baca juga: Kai Ancam Laporkan Sasaeng yang Awasi Apartemen EXO 

Kai EXO.

Sebelum merilis karya solonya, Kai dipastikan tampil dalam program Amazing Saturday - Do Re Mi Market, bersama dua rekannya di EXO: Baekhyun dan Chanyeol. Berdasarkan keterangan sumber dari tVN, episode ketiganya akan tayang pada bulan ini. 

Sebelum Baekhyun, Kai, dan Chanyeol, dua personel EXO: Suho dan Chen telah lebih dahulu tampil dalam program yang dibintangi Hyeri Girl’s Day dan komedian Park Na Rae tersebut.*

Baca juga: Selain Lisa BLACKPINK, 4 Aktor Korea Ini Juga Pernah Ditipu Manajer Sendiri

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini