nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kai Ancam Laporkan Sasaeng yang Awasi Apartemen EXO

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 09 Desember 2019 12:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 09 33 2139641 kai-ancam-laporkan-sasaeng-yang-awasi-apartemen-exo-ktiI12K13w.jpg Kai EXO (Foto: Instargam/@zkdlin)

SEOUL - Sasaeng masih menjadi salah satu masalah yang dihadapi EXO. Hingga detik ini, grup pelantun Obsession itu masih dikuntit oleh sasaeng hingga ke kediaman mereka.

Baca Juga: Ini Kata EXO saat Disinggung soal Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

EXO

Terbaru, sasaeng kedapatan mengawasi dan menunggu di depan apartemen EXO. Hal ini membuat member boyband SM Entertainment tersebut geram.

Kai terang-terangan mengungkapkan rasa kesalnya karena mendapati kediamannya dan member EXO lain diawasi oleh sasaeng. Geram, pemilik nama Kim Jongin iu mengancam akan melaporkan sasaeng yang menunggu di luar apartemen EXO.

Kai EXO

Ancaman itu disampaikan Kai saat sedang melakukan live Instagram pada Minggu, 8 Desember 2019. "Sepertinya ada sasaeng di luar apartemen kami," kata Kai di tengah siaran Instagramnya, seperti dikutip dari Soompi, Senin (9/12/2019).

"Aku akan menelpon polisi. Cepat kalian pergi," ancam mantan kekasih Krystal f(x) ini.

Kai EXO

Kai bukan member EXO pertama yang harus berurusan dengan sasaeng di tahun 2019 ini. Pada Juni lalu, rekannya, Chanyeol juga mengalami kejadian serupa.

Bedanya, kala itu sasaeng mencoba masuk ke studio kerja Chanyeol. Beruntung, Chanyeol sedang tidak berada di lokasi saat itu. Namun, teman Chanyeol yang ada di studio dibuat ketakutan dengan aksi sasaeng asal China tersebut.

Chanyeol EXO

Teman Chanyeol tersebut langsung melaporkan kehadiran sasaeng yang mencoba masuk ke studio kerjanya kepada member sub-unit EXO-SC itu. Begitu sampai di lokasi, Chanyeol langsung menghubungi polisi.

Baca Juga: Gara-Gara Komentar Atta Halilintar, Identitas Pacar Lucinta Luna Terungkap?

Parahnya, itu bukanlah pertama kalinya sasaeng China tersebut datang ke studio Chanyeol. Selain membuntutinya sampai ke rumah, sasaeng itu juga disebut Chanyeol cukup mengganggunya ketika di bandara.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini