Mengulik Honor Fantastis Ayu Ting Ting Sekali Manggung

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 33 2240252 mengulik-honor-fantastis-ayu-ting-ting-sekali-manggung-jr0D1txKNJ.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ayu Ting Ting dikenal sebagai penyanyi dangdut ternama di Tanah Air. Bahkan honor tertingginya dikabarkan mencapai Rp500 juta untuk sekali manggung.

Hal ini terungkap saat Ayu diwawancara oleh Robby Purba dalam vlog YouTube-nya. Sang manajer, Firman pun membenarkan kabar tarif fantastis itu.

Baca Juga:

Ingin Menikah, Ayu Ting Ting Sudah Kenalkan Seorang Pria ke Bilqis

Orangtua Ayu Ting Ting Beri Lampu Hijau, Didi Riyadi: Alhamdulillah

Penampilan Ayu Ting Ting di Grand Final The Voice Indonesia 2019


"Itu tahun baru doang (dapat tarif Rp500 juta)" kata Firman seperti dikutip dari tayangan YouTube Robby Purba pada Kamis (2/7/2020).

Ayu sendiri bungkam terkait nominal honor manggungnya. Ia hanya tertawa dan menegur sang manajer. "Firman!" kata Ayu.

"Gokil, berarti betul. Terkonfirmasi berarti tertinggi adalah Rp500 juta tahun baru dan penghasilan per tahunnya lebih dari Rp10 miliar," timpal Robby Purba.

Mengetahui jumlah honor manggung Ayu, Robby tampak terpukau. Ia langsung menantang para pria yang berani mendekati pelantun Alamat Palsu itu.

"Tuh cowok-cowok makan tuh. Siapa yang berani deketin?" ujar Robby.

Baca Juga:

HUT Bhayangkara, 4 Artis Cantik Ini Menikah dengan Polisi

Anak Michael Jackson Cerita Pengalaman Digoda sang Ayah soal Seksualitasnya

Penampilan Ayu Ting Ting di Grand Final The Voice Indonesia 2019

Namun Ayu menjawab pernyataan Robby dengan bijak. Meski dapat menghasilkan uang fantastis, ia mengaku tetap bersedia didekati oleh pria manapun selama bertanggungjawab dan mampu menyayangi keluarga kecilnya.

"Heh, enggak boleh begitu. Siapapun itu yang penting bertanggung jawab, punya kerjaan yang jelas. Bisa bahagiain saya sama Bilqis sudah cukup. Harta mah bisa kita cari sama-sama," pungkas Ayu.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini