Via Vallen Kenang Manggung Tiap Hari demi Beli Mobil yang Kini Ludes Terbakar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 33 2240041 via-vallen-kenang-manggung-tiap-hari-demi-beli-mobil-yang-kini-ludes-terbakar-N0bagcTUnS.jpg Via Vallen. (Foto: IG @viavallen)

JAKARTA – Pedangdut Via Vallen mengenang perjuangannya membeli mobil mewah yang kini ludes dibakar. Dia mengaku harus banting tulang bekerja melintasi banyak daerah untuk manggung demi membeli mobil tersebut tanpa berutang.

"Menempuh perjalanan darat, laut, udara yang hampir setiap hari. Ahamdulillah uangnya terkumpul, aku beli mobil ini cash + aku asuransikan 2 tahun," tulis Via di Instagram pribadinya, Kamis (2/7/2020).

Namun musibah menimpa Via, mobil kesayangannya itu lebih dulu dibakar oleh orang tak bertanggungjawab sebelum dia memperpanjang asuransi mobilnya yang berakhir pada Mei lalu. Kondisinya yang belum mendapat pekerjaan selama pandemi corona membuat Via belum bisa memperpanjang asuransi mobil.

Mobil Via Vallen dibakar.

"Sudah keduluan dibakar orang di saat pandemi kaya gini, di mana saya sendiri udah hampir 3 bulan enggak kerja (tidak ada pemasukan seperti biasa) karena memang kondisinya belum normal," ujar Via.

Baca juga:

Bukan hanya Mobilnya yang Dibakar, Via Vallen Juga Dapat Ancaman Pembunuhan

Pesan Via Vallen ke Netizen yang Menuding Insiden Mobil Dibakar Hanya Settingan

Meski begitu, pelantun lagu ‘Sayang’ itu berusaha ikhlas dengan musibah ini. Hanya saja, ia masih bingung dengan kondisi mobilnya yang kini ludes akibat terbakar.

"Saya tauuu, apa yang saya miliki semuanya hanyalah titipan. Cuma sekarang kondisi mobil seperti ini, malah bingung mau diapain?" tulisnya lagi.

Via sekaligus membagikan foto perebedaan kondisi mobil Alphard putihnya sebelum dan setelah terbakar. Kini, mobil mewahnya itu hanya menyisakan bagian kerangka karena hangus terlalap api.

Seperti diketahui, mobil Via yang terparkir di samping kediamannya di Sidoarjo, Jawa Timur terbakar pada 30 Juni 2020 dini hari. Pada hari yang sama, pelaku yang membakar mobil tersebut langsung ditangkap oleh kepolisian.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini