Mobil Dibakar, Via Vallen Unggah Pesan Bijak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 11:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 07 01 33 2239317 usai-mobil-dibakar-via-vallen-unggah-pesan-bijak-2UQeOEbzz6.jpg Via Vallen. (Foto: Okezone/Arif Julianto)

JAKARTA - Pedangdut Via Vallen menuliskan pesan singkat usai mobilnya dibakar orang tak dikenal. Lewat Insta Story, dia membagikan video boomerang jalanan dan mengungkapkan bahwa harta hanyalah titipan Tuhan. 

Mobil mewah Via Vallen yang terparkir di garasi luar rumahnya terbakar pada 30 Juni 2020, sekitar pukul 03.20 WIB. Hal itu sempat dibagikan sang pedangdut lewat video yang diunggahnya lewat Insta Story.

Via Vallen. (Foto: Instagram/@viavallen)

Terlihat interior, atap, sisi bagian depan dan belakang mobil itu terbakar hangus. Beruntung, meski mobil terbakar habis namun api tak sampai merambat masuk ke dalam rumah yang tepat berada di samping garasi.

"Syukur diberi selamat ya Allah. Lihat itu rumahku dibelakangnya. Alhamdulillah enggak terbakar rumahnya, cuma kena mobilku tok,” ujar pelantun Sayang tersebut dalam unggahannya.

Baca juga: Mobil Via Vallen Dibakar, Barbie Kumalasari: Aku Pikir Prank

Kurang dari 2 jam setelah peristiwa tersebut, polisi memastikan bahwa pelaku pembakaran telah ditangkap. Selain membakar mobil, pelaku ternyata sempat menuliskan ancaman di tembok rumah Via Vallen.

Via

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengungkapkan, ada tulisan yang tidak jelas dan diduga sebagai ancaman untuk Via Vallen. “Tidak jelas tulisannya apa. Tapi itu dibuat di tembok rumah Via Vallen dan terlihat dari CCTV,” ujar Sumardji.*

Baca juga: Sepakat Bercerai, Laudya Cynthia Bella: Kami Pisah Baik-Baik 

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini