Cara Meggy Wulandari Lupakan Kiwil

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 18:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 33 2239027 cara-meggy-wulandari-lupakan-kiwil-uhoR45qnLi.jpg Meggy Wulandari dan Kiwil (Foto: Okezone)

JAKARTA - Meggy Wulandari mencoba untuk ikhlas atas perceraiannya dengan pelawak Kiwil. Meggy kini mencoba move on dan sebisa melupakan Kiwil yang telah memberikannya buah hati.

Meggy punya cara agar bisa melupakan Kiwil. Salah satu caranya adalah menghilangkan foto yang dipajang di rumahnya. Foto keluarga yang ada wajah Kiwil pun ia ganti.

"Supaya enggak inget aja, kan kalau lihat mukanya ingat lagi apa yang pernah kita lewati suka dukanya," kata Meggy seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia pada Selasa (30/6/2020).

Baca Juga:

Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari Berharap Dapat Suami yang Lebih Baik

Cerai dengan Kiwil, Meggy: Aku Mimpinya dengan Pangeran Berkuda yang Tampan

Meggy Wulandari


Meggy mulai melepas foto-foto dirinya bersama Kiwil yang tadinya terpajang di setiap sudut rumahnya. Khusus di ruang keluarga, Meggy juga hanya ingin menampilkan foto dirinya bersama anak-anaknya saja.

"Yang di ruang keluarga aku ganti, fotonya aku sama anak-anak aja," jelasnya.

Kendati demikian, Meggy memperbolehkan ketiga anaknya tetap menyimpan foto mereka bersama Kiwil. Menurutnya, itu adalah hak buah hatinya untuk mengabadikan foto bersama ayah mereka.

"Tidak ada bekas bapak. Fotonya anak-anak sama bapaknya ya di kamar anak-anak, tapi di ruang keluarga aku penginnya hanya foto aku dan anak-anak aja," pungkasnya.

Meggy Wulandari melayangkan gugatan cerai kepada Kiwil di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, sejak 17 Februari 2020. Meggy mantap bercerai dengan sang komedian karena tak ingin lagi silang pendapat.

 

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini