Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari Berharap Dapat Suami yang Lebih Baik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 30 33 2238721 cerai-dari-kiwil-meggy-wulandari-berharap-dapat-suami-yang-lebih-baik-YubV1KRBo6.jpg Kiwil dan Meggy (Foto: Instagram Kiwil)

JAKARTA - Meggy Wulandari meyakini dirinya sudah bercerai dengan Kiwil secara agama. Pasalnya, Meggy mengaku telah berpisah dengan Kiwil tiga bulan lebih.

"Saya secara agama saya sudah sah (diceraikan), karena sudah tiga bulan dan Mas Kiwil sudah ada pernyataan melalui WA bahwa dia menyetujui untuk kami hidup masing-masing sesuai dengan apa yang kami pilih," kata Meggy seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia pada Selasa (30/6/2020).

Meggy kini telah ikhlas bercerai dari Kiwil. Dirinya pun mulai menata hidup baru. Berharap bisa mendapatkan suami yang jauh lebih baik.

Meggy Wulandari

Baca Juga:

Cerai dengan Kiwil, Meggy: Aku Mimpinya dengan Pangeran Berkuda yang Tampan

Takut Teringat Kiwil, Meggy Wulandari Rombak Foto Keluarga di Rumahnya


"Tapi kan qodarullah yang harus saya alami yaudah dinikmati aja. Masalah ke depannya Allah akan takdirkan saya seperti apa ya saya hanya bisa berdoa kepada Allah menjadi lebih baik," lanjut Meggy.

Soal kriteria, Meggy berharap calon suaminya nanti bisa membahagiakan dirinya lahir dan batin. Meggy bermimpi ada seorang pria bak pangeran yang selalu bisa membahagiakannya.

"Dari kecil juga aku mimpinya bagaikan princess dengan pangeran berkuda yang tampan dan bisa membahagiakan lahir batin," jelas Meggy.

Seperti diketahui, Meggy Wulandari melayangkan gugatan cerai kepada Kiwil di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, sejak 17 Februari 2020. Meggy mantap bercerai dengan sang komedian karena tak ingin lagi silang pendapat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini