Krisdayanti Tak Setuju Aurel Hermansyah Nikah Muda, Ini Tanggapan Ashanty

Tim Starpro, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 12:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 33 2238706 krisdayanti-tak-setuju-aurel-hermansyah-nikah-muda-ini-tanggapan-ashanty-Damx8PeKwT.PNG Ashanty. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Krisdayanti tak setuju jika Aurel Hermansyah menikah muda. Menurutnya, Aurel harus lebih dulu punya banyak pengalaman hidup sebelum masuk ke jenjang pernikahan. Di lain sisi, Aurel kini tengah berencana untuk menikah dengan Atta Halilintar.

Namun, prinsip ini berbeda dengan Anang Hermansyah dan Ashanty. Bagi keduanya, lebih baik hubungan Aurel dan Atta disegerakan demi menghindari fitnah. Meskipun berbeda, Ashanty tak mempermasalahkan prinsip yang dipegang Krisdayanti.

“Wajar tiap orangtua kan tidak akan sama pemikirannya, ada orangtua yang senang anaknya nikah muda, ada yang mikir takut nanti kenapa-kenapa. Semua orangtua mau yang baik buat orangtua,” kata Ashanty kepada Tim Starpro, Senin 29 Juni 2020.

Krisdayanti.

Baca juga:

Rencana Pernikahan Atta-Aurel, Ashanty: Kalau Sudah Waktunya Aku Undang

Raffi Ahmad Lewat, Ashanty Ungkap Bayar Listrik Rumah Rp35 Juta Sebulan

Ashanty yakin Krisdayanti punya alasan kuat melarang anaknya menikah muda. Baginya, tak perlu ada yang dipermasalahkan dari perbedaan pendapat tersebut. Terlebih bagi Ashanty, keputusan menikah sepenuhnya berada di tangan Aurel dan Atta.

“Aku enggak lihat pasti jawabannya, cuma kalau jawabannya begitu pastiada pemikiran yang lain. Kalau aku sm Mas Anang kalau memang sama-sama yakin lebih baik disegerakan daripada menimbulkan fitnah,” ujarnya.

(qlh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini