Setahun Vakum, Lee Hi Bakal Rilis Album Baru Bulan Depan

Elga Nurmutia, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 17:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 205 2238977 setahun-vakum-lee-hi-bakal-rilis-album-baru-bulan-depan-7zNQWKEXf3.jpg Lee Hi. (Foto: AsiaChan)

SEOUL - Setelah lama ditunggu, Lee Hi datang dengan kabar baik. Seorang sumber mengatakan, dia tengah menggarap album baru yang dijadwalkan rilis pada akhir Juli 2020. 

Lee Hi. (Foto: Allure Magazine)

Mengutip Allkpop, Selasa (30/6/2020), ini akan menjadi proyek baru Lee Hi setelah merilis album bertajuk ‘24℃’, pada Mei 2019. Album itu tercatat sebagai karya perdana penyanyi 23 tahun itu setelah meninggalkan YG Entertainment, pada Desember 2019. 

Selain musik baru, Lee Hi juga dikabarkan akan bergabung dengan label musik AOMG. Saat ini, menurut Soompi, pelantun Breathe tersebut memasuki tahap negosiasi akhir dengan label musik milik rapper Jay Park itu.

Baca juga: Lee Hi Berduet dengan Lee Sora dalam Song Request

Lee Hi. (Foto: Allure Magazine)

Di luar rencananya untuk merilis musik baru, Lee Hi diketahui tampil dalam variety show Begin Again Korea!. Bersama Lee So Ra, Henry, Lee Soo Hyun ‘AKMU’, Ha Rim, Juk Jae, Crush, dan Jung Seung Hwan, dia ‘ngamen’ di berbagai tempat di Korea Selatan. 

Syuting di dalam negeri diambil JTBC akibat sejumlah negara menerapkan lockdown akibat pandemi COVID-19. Dia memulai penampilannya pada episode empat yang tayang pada 27 Juni silam.*

Baca juga: Tak Dapat Harta, Yan Vellia: Warisan Terbaik Didi Kempot adalah Anak

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini