Lee Hi Berduet dengan Lee Sora dalam Song Request

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 23:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 29 205 2238505 lee-hi-berduet-dengan-lee-sora-dalam-song-request-4corXjYmMI.jpg Lee Hi. (Foto: Allure Magazine)

SEOUL - Penyanyi senior Lee Sora menampilkan lagu Song Request miliknya untuk pertama kali di layar kaca. Menariknya, lagu tersebut dinyanyikan Sora bersama penyanyi muda Lee Hi

Duet manis itu didendangkan keduanya dalam program Begin Again yang ditayangkan JTBC, pada 27 Juni silam. Proses syuting, menurut Soompi, dilakukan di tepi pantai di kawasan Sokcho, Provinsi Gangwon, Korea Selatan. 

Lee Hi dan Lee Sora.

Lee Sora merilis Song Request pada Januari 2019. Lagu itu diproduseri dan ditulis oleh Tablo ‘Epik High’, DEE.P, dan Suga BTS. Bahkan, Suga sempat meminjamkan suaranya dalam single tersebut.

Tak hanya itu, sebelum dibawakan oleh Lee Sora, Lee Hi sempat menyanyikan versi guide lagu tersebut. “Bahkan meski aku meniru versi guide, aku tidak bisa menyanyi sebagus Lee Hi. Jadi, aku putuskan untuk menyanyikannya sesuai dengan gayaku,” ujar Lee Sora seperti dikutip dari Soompi, Senin (29/6/2020).

Baca juga: 

Lee Hi Siap Tampil Pertama Kalinya ke Publik Lewat Acara Musik usai Tinggalkan YG 

Pecinta Kuliner Pedas, Brisia Jodie Pernah Habiskan 100 Cabai Sekali Makan

Saat akan tampil, Lee Hi mengaku, merasa gugup. Namun dia merasa tenang karena mereka bernyanyi dengan latar laut. “Suara debur ombak menari-nari di telingaku. Selain itu, aku percaya pada kemampuan Lee Sora,” katanya.*

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini