Jelang Debut Duo IS, Teaser Seulgi Red Velvet Dirilis

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 13:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 205 2238787 jelang-debut-duo-is-teaser-seulgi-red-velvet-dirilis-d0Jw4B5oRM.jpg Seulgi Red Velvet (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - SM Entertainment telah merilis teaser konsep pertama dari unit duo IS dengan merilis foto-foto dan video Irene. Hari ini, giliran foto dan video teaser dari Seulgi yang dirilis oleh SM.

Mengutip Allkpop, Selasa (30/6/2020) dalam foto-foto teaser yang beredar, Seulgi tampil berpose karismatik dalam ruangan yang semuanya berwarna kuning terang. Mengaplikasikan konsep gaya penampilan yang sleek dan misterius, Seulgi mengenakan one-piece blazer bling-bling warna hitam yang trendi, memperlihatkan tungkai kaki jenjang dan panjangnya.

Baca Juga:

SM Entertainment Ungkap Rencana Debut SNSD dan NCT Versi 2

Debut Makin Dekat, Red Velvet Rilis Foto Konsep Irene

Seulgi Foto: SM Entertainment


Meski sama-sama menampilkan vibe misterius, karismatik dan anggun, ada yang sedikit berbeda dari foto dan video teaser dari debut unit duo IS (Irene-Seulgi) ini. Sebab, pada semua foto dan video teaser milik Irene yang dirilis kemarin, semuanya dibuat dengan konsep warna pink. Sementara, Seulgi hadir dengan konsep warna kuning terang.

Selain merilis konsep foto dan video teaser Irene, melalui akun media sosial resmi Red Velvet di saat yang bersamaan, SM juga membocorkan beberapa detail tentang album Monster, mini album debut duo IS, Irene-Seulgi yang akan diluncurkan pada 6 Juli 2020 mendatang yang semakin membuat Reveluv-penggemar Red Velvet semakin tak sabar melihat penampilan Irene dan Seulgi debut sebagai unit duo.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Potret Cantiknya Dokter Reisa Broto Asmoro

Reisa Broto Asmoro mendadak mencuri perhatian publik karena asuk tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini