Debut Makin Dekat, Red Velvet Rilis Foto Konsep Irene

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 10:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 29 205 2238009 debut-makin-dekat-red-velvet-rilis-foto-konsep-irene-LcT4wsYmAB.jpeg Irene. (Foto: SM Entertainment)

IRENE dan Seulgi tengah sibuk menyelesaikan segala persiapan menjelang debut sebagai unit Red Velvet, duo IS (Irene-Seulgi).

Seperti dilapor Soompi, Senin (29/6/2020), akhirnya SM Entertainment merilis mood sampler dan foto konsep pertama dari unit duo IS, Irene dan Seulgi. Untuk foto konsep pertama, SM merilis beberapa foto Irene terlebih dahulu.

Di foto-foto dan video teaser mood sampler berdurasi 23 detik yang diunggah, terlihat Irene hadir dengan konsep seksi, misterius dan menggoda. Perempuan yang mendapatkan titel sebagai salah satu visual terbaik di industri K-Pop tersebut, mengenakan setelan busana serba hitam.

Irene.

Baca juga:

Jelang Debut Jadi Duo, Sub-unit Red Velvet Irene Seulgi Rilis Poster Teaser

Irene & Seulgi Red Velvet Dapat Komentar Tak Senonoh, Agensi Kirim Peringatan

Irene terlihat memakai bodysuit warna hitam dengan siluet open back, memperlihatkan jelas sebagian punggungnya. Dipadukan dengan rok tutu warna hitam. Wajah cantiknya dipulas makeup minimalis, dengan lipstik warna merah bold.

Selain merilis konsep foto dan video teaser Irene, melalui akun media sosial resmi Tef Velvet saat yang bersamaan SM juga mengungkapkan beberapa detail tentang album Monster, mini album debut duo IS, Irene-Seulgi yang akan diluncurkan pada 6 Juli 2020.

(qlh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini