Comeback, Tantri Kotak Tidak Menyangka Dapat Respons Positif

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 13:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 205 2238782 comeback-tantri-kotak-tidak-menyangka-dapat-respons-positif-JAaoEQsdTL.jpg Band Kotak (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tantri kembali menjadi vokalis Kotak setelah sempat hiatus pada 2016 karena hamil. Posisinya sempat digantikan oleh Kikan, mantan vokalis band Cokelat.

Kini, ia bersama bandnya kembali merilis single terbaru berjudul 'Hoax'. Tantri tidak menyangka ternyata respon untuk lagu tersebut sangat positif.

"Satu juta viewers dalam dua hari asli sempat kaget, setelah kita cek di YouTube ternyata responnya Alhamdulilah bagus banget dan banyak banget orang di luar sana yang menebar kebaikan melalui vaksin 'Hoax' mereka me-reshare dan me-repost di sosial media masing-masing itu kita senang banget," ungkap Tantri kepada awak media.

Baca Juga:

Hantam Hoax, Tantri Comeback Bersama Kotak

Mal Kembali Beroperasi saat New Normal, Ini Pesan Tantri 'KOTAK'

Aksi Panggung Kotak Band di Panggung Jakarta Night Festival

 

Tantri mengaku lewat lagu 'Hoax', Kotak ingin menebar kebaikan melalui musik. Lagu tersebut diharapkan mampu mengingatkan seseorang untuk tidak terbawa arus informasi bohong atau hoaks yang banyak di sebar di media sosial hingga aplikasi perpesanan.

"Dari awal bikin lagu ini pengennya kan menjadi momen pengingat bukan hanya untuk orang lain tapi juga kita-nya sendiri, buat Kotak-nya juga untuk mengingat," imbuh Tantri.

Ia juga berterima-kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pembuatan video klip. Tantri mengatakan video klip dibuat dengan bantuan fans (Kerabat Kotak), dan beberapa teman artis, hingga politikus.

"Jadi terimakasih untuk temen-temen yang udah nge-bantu, khususnya Kerabat Kotak. Juga beberapa beberapa sahabat, teman, rekan yang juga mau jadi volunteer, karena sangat mau membantu. Bahkan ada Gempi dan ada politikus juga," kata Tantri.

Lagu Kotak berjudul Hoax dirilis pada 25 Juni 2020. Lagu tersebut mengingatkan kepada pendengar untuk melawan berita bohong atau hoaks yang belakangan ini banyak beredar. Selama 5 hari penayangannya, video klik 'Hoax' mampu mendapatkan 1,34 juta penonton dan 5,9 ribu like di YouTube.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Aksi Panggung Kotak Band di Panggung Jakarta Night Festival

Aksi panggung Kotak Band pada acara Jakarta Night Festival di Jakarta, Sabtu 22 Juni 2019.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini