28 Tahun Berkarier, Shah Rukh Khan Berterima Kasih pada Penggemar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 28 Juni 2020 19:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 28 33 2237813 28-tahun-berkarier-shah-rukh-khan-berterima-kasih-pada-penggemar-fnMe2Yq86A.jpg Shah Rukh Khan. (Foto: Hindustan Times)

MUMBAI - Shah Rukh Khan mengenang perjalanan kariernya selama 28 tahun lewat sebuah unggahan di media sosial. Bersama foto bernuansa sephia yang diunggahnya di Instagram, aktor 54 tahun itu mengaku, tak tahu kapan mulai jatuh cinta pada dunia akting. 

“Aku tidak tahu kapan kegemaranku (terhadap dunia akting) berubah menjadi tujuan hidup dan profesi. Terima kasih telah mengizinkan aku untuk menghibur kalian selama ini,” ujar Shah Rukh Khan dalam unggahannya, pada 28 Juni 2020. 

Shah Rukh Khan. (Foto: Instagram/@iamsrk)

Dalam lanjutan unggahannya, ayah tiga anak itu mengatakan, “Aku percaya, gairahku pada dunia akting akan membawaku untuk tetap melayani kalian ke depan. 28 tahun dan akan terus berlanjut.” 

Awal minggu ini, penggemar merayakan 28 tahun debut Shah Rukh Khan di industri perfilman Bollywood lewat media sosial. Tagar ‘28TahunEmasSRK’ pun langsung trending di Twitter India.

Baca juga: Dari Shah Rukh Khan hingga Deepika Padukone, 5 Artis Bollywood Ini Sempat Alami Depresi 

Suami dari Gauri Khan ini memulai debutnya lewat film Deewana arahan sutradara Raj Kanwar pada 1992. Dalam film itu, dia beradu akting dengan Rishi Kapoor dan Divya Bharti. 

Sejak itu, dia bermain dalam sederet film populer, seperti Kuch Kuch Hota Hai, Don, Baazigar, hingga Dil Se. Sayang, Zero yang merupakan film terakhir Shah Rukh Khan bersama Anushka Sharma dan Katrina Kaif memang tidak terlalu manis di pasaran. 

Hingga kini, sang aktor belum mengumumkan proyek layar lebar terbarunya. Meski begitu, dia terbilang rajin menyapa para penggemarnya lewat berbagai unggahan di media sosial.*

Baca juga: Yan Vellia Bantah Berstatus Istri Siri Didi Kempot 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini