Mantan Bintang Film Panas Ron Jeremy Bantah Lakukan Pemerkosaan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 28 Juni 2020 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 28 33 2237778 mantan-bintang-film-panas-ron-jeremy-bantah-lakukan-pemerkosaan-gtKNAm5dx2.jpg Ron Jeremy. (Foto: Film Magiz)

LOS ANGELES - Ron Jeremy, mantan bintang film panas mengklaim tidak bersalah atas tuduhan ruda paksa kepada tiga perempuan. Dia juga diseret ke pengadilan atas kasus pelecehan seksual terhadap seorang perempuan. 

Berbalut pakaian penjara berwarna oranye, pria 67 tahun itu membacakan pembelaan di persidangan yang berlangsung di Pengadilan Pusat Kota Los Angeles, pada 26 Juni 2020. Dia ditempatkan di sebuah ruang kaca dengan masker menghiasi wajahnya. 

Ron Jeremy. (Foto: AP)

Jaksa menuduh pria 67 tahun itu memerkosa perempuan berusia 25 tahun di sebuah rumah di West Hollywood, pada Mei 2014. Dia juga duga melakukan kekerasan seksual terhadap dua perempuan yang masing-masing berusia 33 tahun dan 46 tahun di West Hollywood, pada 2017. 

Kasus terakhirnya terjadi pada Juli 2019. Dia diduga memerkosa perempuan berusia 30 tahun di bar yang sama. Jika terbukti bersalah, dia terancam hukuman penjara selama 90 tahun.

Baca juga: Bintang Film Dewasa Ron Jeremy Terlibat Kasus Pemerkosaan 

Kepolisian Los Angeles telah menyelidiki kasus Ron Jeremy itu selama 2 tahun dan meneruskannya ke kejaksaan pada 23 Juni silam. Aktris film dewasa Ginger Banks yang juga mendapat pelecehan seksual dari Jeremy pada 2016 sempat buka mulut.

 Ron Jeremy. (Foto: Backgrid)

Aktris yang mengklaim Ron Jeremy merabanya saat perhelatan AVN Awards itu mengaku, ada lebih dari 50 orang korban sang aktor. “Ceritanya semua sama. Orang-orang datang padanya untuk meminta foto, lalu dia mulai melecehkan mereka.”*

Baca juga: Pamer Foto Bareng Lee Min Ho, Annisa Pohan Buat Ashanty Iri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini