Ken VIXX Umumkan Tanggal Wamil Lewat Surat

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 28 Juni 2020 08:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 28 33 2237604 ken-vixx-umumkan-tanggal-wamil-lewat-surat-NJ6mz7bxQP.jpg Ken VIXX (Foto: Instagram/@keken_0406)

SEOUL - Tanggal wajib militer (wamil) Ken akhirnya terungkap. Personel VIXX itu mengumumkan sendiri tanggal wamilnya lewat surat yang diunggah untuk fans.

Ken VIXX

"Aku tak tahu darimana harus mulai atau bagaimana aku harus mengatakannya. Ketika memikirkan kalian, yang kurasakan adalah syukur terima kasih," tulis Ken dalam suratnya seperti dilansir Soompi, Minggu (28/6/2020).

"Belum lama ini aku mendaftar ke band militer. Dan karena aku lolos ujian, aku akan mulai menjalankan tugasku untuk melindungi negara pada 6 Juli," lanjut Ken.

Baca Juga:

- Agensi Istirahatkan Sementara Hongbin VIXX Gara-gara Komentar Kontroversial

- Disuruh Pilih Chicco Jericho, Raffi Ahmad atau Baim Wong, Tante Ernie Jawab Begini

Ken menyatakan ingin secara langsung memberi tahu penggemar. Karena itulah, idol kelahiran 1992 ini menulis surat, agar fans tahu tanggal wamil dari dirinya sendiri, bukan pihak lain.

"Aku sangat-sangat merasaya berterima kasih kepada kalian semua, dan akan terus demikian di masa depan. Aku benar-benar mencintai kalian dan akan demikian juga di masa depan," papar Ken.

Ken VIXX

Usai mengumumkan tanggal penting tersebut, Ken mengutarakan janjinya untuk menjaga diri. Ia juga meminta fans untuk menjaga kesehatan.

"Aku aka bekerja keras selama tugas militerku sembari memikirkan momen-momen yang memberiku kekuatan selama kegiatanku (sebagai idol). Jadi, hati-hati, jaga kesehatan dan tetap bahagia hingga aku kembali," pinta Ken.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini