Deddy Corbuzier Blak-Blakan Gunakan Psikotropika di Depan Pejabat BNN

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 27 Juni 2020 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 27 33 2237494 deddy-corbuzier-blak-blakan-gunakan-psikotropika-di-depan-pejabat-bnn-y2Z0J7YK9G.jpg Deddy Corbuzier (Foto: Youtube)

JAKARTA - Deddy Corbuzier kembali mengunggah video podcast di channel youtubenya. Kali ini tamu yang hadir adalah Deputi Pemberantas BNN (Badan Narkotika Nasional), Irjen Pol Arman Depari.

Saat tengah asik berdiskusi, Deddy Corbuzier lantas mengungkapkan hal mengejtukan. Sadar bahwa tamunya adalah pejabat BNN yang kerap menangkap kasus narkoba, Deddy Corbuzier justru mengungkapkan hal mengejutkan.

"Bang, saya mau lapor, tapi jangan ditangkap. Saya menggunakan psikotropika, bang," ujar Deddy.

Baca Juga: Di Depan Irjen Arman Depari, Deddy Corbuzier Akui Gunakan Psikotropika

 

Setelah melapor, Deddy lantas menyerahkan secarik surat kepada Arman Depari, ia pun langsung membacanya.

Secara mengejutkan, Arman Depari lantas membenarkan apa yang dilakukan oleh Deddy Corbuzier.

"Nah, ini benar seperti ini," ujar Arman Depari.

Rupanya, obat yang dinkonsumsi oleh Deddy Corbuzier merupakan jenis obat penghilang rasa sakit, namun dengan izin resmi.

"Saya punya bahu ini copot dan nggak bisa sembuh, kecuali dioperasi. Jadi kalau kena AC tiap malam sakit banget. Jadi kadang sulit tidur dan sebagainya. Saya harus menggunakan benzo," ungkap Deddy.

"Salah satu fungsi psikotropika itu menghilangkan rasa sakit," tutur Arman.

"Tapi kalau nggak sakit dikasih obat yang takarannya nggak benar, sementara tubuh belum siap, bisa overdosis, karena dikasih obat keras," papar Arman.

"Narkoba psikotropika itu sebenarnya adalah obat. Untuk orang yang dilanda kecemasan tinggi, rasa ketakutan, tidak percaya diri, dan mengarah ke gangguan psikologis," tutur Arman.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Menjadi Mualaf, Deddy Corbuzier Ucapkan Alhamdulillah

Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf hari ini, pengucapan dua kalimat syahadat dilakukan di Masjid Al Mbejaji Ponpes Ora Aji Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini