Di Depan Irjen Arman Depari, Deddy Corbuzier Akui Gunakan Psikotropika

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 27 Juni 2020 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 27 33 2237324 di-depan-irjen-arman-depari-deddy-corbuzier-akui-gunakan-psikotropika-2DQgZJVGnR.jpg Deddy Corbuzier (Foto: Okezone)

JAKARTA - Deddy Corbuzier berbincang dengan Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Pol Drs Arman Depari di podcast miliknya. Dalam perbincangan itu, Deddy Corbuzier mengaku mengonsumsi psikotropika.

"Bang saya mau lapor, tapi jangan ditangkap. Saya menggunakan psikotropika bang," kata Deddy Corbuzier kepada Arman Depari sambil memberikan secarik kertas.

Baca Juga:

Anggap Kakak, Kalina Ocktaranny Tak Akan Rujuk dengan Deddy Corbuzier

 Ditanya Soal Rujuk dengan Deddy Corbuzier, Jawaban Kalina Ocktaranny Mengejutkan

Deddy Corbuzier

Arman Depari pun lantas membaca secarik kertas yang diberikan oleh Deddy Corbuzier. Arman Depari pun membaca dengan teliti surat tersebut. Rupanya kertas tersebut adalah resep dari dokter.

"Itu sudah benar, maksud saya itu boleh dikasih, tapi dengan persetujuan dokter," ujarnya.

"Narkoba psikotropika itu sebenarnya adalah obat. Untuk orang yang dilanda kecemasan tinggi, rasa ketakutan, tidak percaya diri dan mengarah ke gangguan psikologis. Itu boleh dikasih dengan persetujuan dokter yang memeriksa. Seperti resep seperti ini, resmi. Berarti ini bukan disalahgunakan," sambung Arman Depari.

Dalam kesempatan ini, Deddy Corbuzier pun menerangkan alasan menggunakan psikotropika jenis Benzo.

"Saya punya bahu ini copot dan nggak bisa sembuh kecuali dioperasi. Jadi kalau enggak dioperasi kalau kena AC tiap malam, sakit banget. Jadi kadang sulit tidur dan sebagainya. Saya harus menggunakan benzo," jelas Deddy.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Menjadi Mualaf, Deddy Corbuzier Ucapkan Alhamdulillah

Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf hari ini, pengucapan dua kalimat syahadat dilakukan di Masjid Al Mbejaji Ponpes Ora Aji Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini