Bono Vokalis U2 Terkenal, Anaknya Eve Hewson Ungkap Keluhan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 27 Juni 2020 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 27 33 2237412 bono-vokalis-u2-terkenal-anaknya-eve-hewson-ungkap-keluhan-f9uSr84Gjl.jpg Eve Hewson (Foto: Bustle)

LOS ANGELES - Menjadi anak artis terkenal mungkin menjadi impian banyak, namun hal tersebut tidak terjadi pada Eve Hawson yang merupakan anak dari vokalis band U2, Bono.

Eve Hewson mengungkapkan justru ketenaran sang ayah menjadi penghalang bagi kariernya meski terkadang ia mendapatkan banyak kemudahan.

"Hal itu kemudian menjadi sebuah penghalang, karena mereka tak bisa memisahkan kau dari ayahmu atau melihat kau sebagai individu. Seringkali, mereka jadi memiliki ekspektasi kecil ataupun sama sekali tak menganggap kau bermain dengan bagus. Dan saat kau lumayan baik, mereka jadi terkejut," tuturnya saat diwawancarai Radio Times.

 

Baca Juga: Gelar Konser di Korea, Grup Band U2 Tampilkan Wajah Mendiang Sulli

Eve juga mengungkapkan dirinya kerap bermasalah di sekolahnya. Bahkan ia tak pernah terpikir mendapatkan pekerjaan impian meski kini ia mendapatkan pekerjaan sebagai aktris.

"Aku adalah murid yang buruk. Aku salah satu anak yang selalu berkata, 'Aku tak akan mendaftarkan diriku sendiri, ini adalah omong kosong. Kenapa aku ada di sini?' Aku pun pergi sendiri ke Carolina Utara untuk syuting di mana yang lain masih di sekolah. Lalu aku pun sadar jika ini adalah hal yang ingin aku lakukan," ungkapnya.

Dalam waktu dekat ini, Eve siap dalam film The Luminaries. Eve harus bertolak ke Selandia Baru untuk menjalani syuting drama yang tayang di BBC.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini