Hantam Hoax, Tantri Comeback Bersama Kotak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 27 Juni 2020 04:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 27 205 2237184 hantam-hoax-tantri-comeback-bersama-kotak-jLx4Z4cfQG.jpg Kotak (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah sekian lama vakum, Tantri kembali hadir bersama band Kotak. Kabar baru ini tentunya menjadi angin segar untuk para fans yang telah lama menunggu Tantri kembali hadir di belantika musik Tanah Air.

Kotak pun memperingati kembalinya Tantri dengan menghadirkan single baru berjudul Hoax. Lagu ini sajikan sekaligus untuk menghantam isu hoax yang kerap meresahkan masyarakat belakangan ini.

Baca Juga:


Bersama Melly Mono, Kotak Sajikan Musik EDM

Aksi Panggung Kotak Band di Panggung Jakarta Night Festival

"Kalau memang ngomongin lagu ini sudah kami buat dua tahun lalu, memang alasan kenapa kami bikin Hoax ini memang (karena) gerah, kami sendiri gampang banget menyebarkannya lewat WA yang belum dicek," jelas Tantri saat jumpa pers virtual.

Cella pun begitu antusias ketika menggarap single Hoax ini. Dirinya sudah memikirkan konsep dengan matang dan tahu betul maunya seperti apa.

"Dari awal memang sudah kebayang lagu ini harus anthemic. Jadi dari lirik sampai aransemen musik gue coba menonjolkan aransemen yang hybrid dan kekinian," jelas Cella.

"Jadi kita tetap ngikutin era tapi nggak menghilangkan benang merah. Kotak tetap rock tapi ikuti sound kekinian, distorsi tetap ada dengan Tantri dan Chua tetap powerfull," sambungnya lagi.

Video klip Hoax dari Kotak dihadirkan dengan konsep pass the phone challenge dengan menghadirkan beberapa figur publik seperti Gisella dan Gempi, Adib Hidayat, Triawan Munaf, Armand Maulana, Lukman Sardi, dan beberapa lainnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Aksi Panggung Kotak Band di Panggung Jakarta Night Festival

Aksi panggung Kotak Band pada acara Jakarta Night Festival di Jakarta, Sabtu 22 Juni 2019.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini