Curhat Iqbaal Ramadhan Jalani Pacaran Jarak Jauh Jakarta-Australia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2020 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 26 33 2236884 curhat-iqbaal-ramadhan-jalani-pacaran-jarak-jauh-jakarta-australia-H8j7DUTndr.jpg Iqbaal Ramadhan (Foto: Instagram/@iqbaal.e)

JAKARTA - Iqbaal Ramadhan mengonfirmasi tengah menjalin hubungan cinta dengan seorang perempuan. Hal tersebut diungkapkannya dalam live Instagram dengan Mira Lesmana beberapa waktu lalu.

Iqbaal

Bintang Dilan 1990 tersebut mengaku harus menjalani hubungan jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship). Seperti diketahui saat ini Iqbaal berada di Australia untuk menempuh kuliah di Monash University, sementara kekasihnya berada di Jakarta.

Baca Juga:

- Cerita Iqbaal Ramadhan Nyatakan Cinta ke Cewek Incarannya saat SMP

- Unggah Foto Maternity, Vanessa Angel Bikin Heboh Jagad Maya

Kepada Mira Lesmana, Iqbaal mengungkap tak mudah menjalani hubungan jarak jauh, salah satunya karena jarang bertemu. Namun Iqbaal mengakui hubungannya lebih dewasa karena bisa lebih menjalin komunikasi dengan sang pacar.

Iqbaal

"Menurutku dengan LDR dan lebih banyak di rumah punya kesempatan untuk komunikasi. Tapi enggak terlalu dipaksakan juga, kalau memang udah enggak ada bahan obrolan ya sudah tidak memaksakan," kata Iqbaal seperti dikutip Okezone, Jumat (26/6/2020).

Dia menambahkan, "Walaupun LDR aku juga enggak yang harus teks dan telpon terus."

Kabar ini tampaknya cukup mengejutkan penggemarnya, pasalnya mantan personel CJR ini jarang mengumbar hubungan asmara ke publik. Beberapa menduga bahwa kekasih Iqbaal ialah Zidny Iman Lathifa.

Iqbaal

Zidny merupakan pacar Iqbaal ketika SMP. Keduanya dikabarkan putus setelah Iqbaal melanjutkan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Amerika Serikat. Warganet pun menduga mereka balikan lagi.

Namun sayang saat live Instagram dengan Mira Lesmana Iqbaal tidak mengonfirmasi siapa sosok kekasihnya tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini