Disebut Tak Pernah Nafkahi Dewi Perssik, Ini Respons Angga Wijaya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2020 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 26 33 2236710 disebut-tak-pernah-nafkahi-dewi-perssik-ini-respons-angga-wijaya-zNuttMJJ8e.jpg Dewi Persik (Foto: Youtube)

JAKARTA - Angga Wijaya menanggapi pernyataan Dewi Perssik yang menyebut dirinya tak pernah memberi nafkah. Dalam pengaruh hipnotis dari Denny Darko, Dewi mengaku kerap diminta uang oleh sang suami.

"Kemarin-kemarin mungkin betul seperti itu kalau uang aku buat aku, uang dia (Dewi) buat aku," kata Angga dikutip dari YouTube Dewi Perssik pada Jumat (26/6/2020).

Namun, Angga mengaku bahwa uang yang diminta kepada Dewi Perssik bukan untuk kebutuhan pribadi. Melainkan untuk keperluan bersama di rumah tangga.

 

Baca Juga: Tak Pernah Dinafkahi, Dewi Perssik Ungkap Keinginan Bercerai

"Kalau aku minta buat pribadi tapi misalnya kayak listrik, laundry," ungkapnya.

Angga pun sudah berencana ingin berubah menjadi suami yang lebih bertanggungjawab dalam hal mencari nafkah. Ia kini sedang berniay merintis bisnis.

"Sekarang aku udah pengin berubah jalanin bisnis kecil," kata Angga.

Angga Wijaya menikahi Dewi Perssik sejak 10 September 2017. Diketahui bahwa Angga selama ini berprofesi sebagai manajer pribadi sang pedangdut.

(edh)

BERITA FOTO
+ 10

Potret Kebersamaan Dewi Perssik dengan Lebby Wilayati

Lebby Wilayati dan Dewi Perssik tampil kompak dengan busana merah pada sesi pemotretan. (Foto: Instagram @lebbywilayati)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini