The Jawara Usung Pop Romantic di Single Kedua

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 27 Juni 2020 03:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 26 205 2237183 the-jawara-usung-pop-romantic-di-single-kedua-VEoI8TS3my.jpeg The Jawara (Foto: ist)

JAKARTA - Band The Jawara kembali hadir di belantika musik Tanah Air. Di single kedua kali ini, The Jawara menghadirkan lagu konsep pop romantic. Nada-nada cinta ia hadirkan dalam lagu berjudul Masih di Sini.

Alunan suara dentingan piano dan strings menjadi pembuka lagu Masih di Sini. Sang vokalis, Ferdi menjelaskan jika lagu Masih di Sini banyak memberikan pesan kepada pendengarnya.

Baca Juga:

Sempat Kesal Kena Kritik Bareng Dadali, Band Ini Langsung Nyamperin Anji

 Disuruh Pilih Chicco Jericho, Raffi Ahmad atau Baim Wong, Tante Ernie Jawab Begini

Band The Jawara


"Membuat para pendengar lebih bisa bijak menempatkan hatinya dan menerima keadaan sesungguhnya karena sang kekasih yang tega main api dengan orang lain, tetapi masih bisa dimaafkan karena cinta yang terlalu besar sehingga masih di sini menunggu untuk kembali di pelukan," jelas Ferdi dalam rilis yang diterima Okezone.

Di awal karier, The Jawara memang hadir dengan musik melayu. Namun di single kedua ini cengkok melayu akan mulai berkurang dari suara sang vokalis. Dengan menghadirkan lagu cinta yang menyayat, mereka ingin mengajak para pendengar menggalau ria.

"Ku masih di sini tetap menunggumu, walau ku tahu kau sudah main api dengan yang lain, sakit memang terasa, tapi cintaku ini terlalu besar sampai ku tak peduli sakit nya. Ku yakin kau kan kembali,” bunyi penggalan lirik Masih di Sini.

(aln)

BERITA FOTO
+ 3

Lily Estelita, Dokter Cantik Bikin Kamu Semangat Lawan Covid-19

Perkenalkan dokter cantik yang mengajak masyarakat untuk melawan Covid-19.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini