Andmesh Rilis Video Klip Lagu Sampai Tua Nanti

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2020 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 26 205 2236923 andmesh-bakal-rilis-video-klip-lagu-sampai-tua-nanti-dan-senyumlah-mcLrD0tH2L.jpg Andmesh Kamaleng.

JAKARTA - Penyanyi Andmesh Kamaleng merilis video klip lagu Sampai Tua Nanti. Video klip lagu ini rilis Jumat 26 Juni 2020 pukul 10:00 WIB.

Lagu sampai Tua Nanti diciptakan Andmesh sekitar tahun 2017. Lagunya bercerita tentang kisah nyata yang dialami Andmesh. Kisahnya menggambarkan tentang sesorang wanita yang menerima kekurangannya dan akhirnya Ame berjanji pada dirinya sendiri untuk setia bersama dia dan menjaga cintanya sampai tua nanti, karena ia merasa beruntung memiliki hatinya.

Tak hanya itu, dalam waktu dekat Andmesh juga akan merilis video klip lagu Senyumlah. Lagu ini diciptakan oleh pria 23 tahun tersebut pada 2019. Lagu ini dibuat Andmesh untuk memberikan semangat kepada pendengar. Ia ingin mengingatkan banyak orang bahwa di luar sana masih banyak orang yang hidupnya lebih sulit. Menurut Andmesh cara untuk menghadapi tantangan rintangan dan cobaan yang datang adalah dengan cara senyum dan mensyukuri hidup.

Andmesh.

Baca juga:

Empat Lagu Andmesh Kuasai Top 5 Chart Billboard Indonesia

Nyanyikan Lagu Daerah, Andmesh Bergoyang Gemu Fa Mi Re

Andmesh juga bakal merilis video klip untuk lagu lainnya Jangan Lupakan Aku dalam waktu dekat. Lagu-lagu tersebut hadir dalam album “Cinta Luar Biasa”.

Sejak rilis 27 November 2019 lagu-lagu dalam album Cinta Luar Biasa turut mendominasi chart Billboard Indonesia, chart Radio-radio Indonesia dan Mancanegara, hingga mendapatkan posisi nomor 1 di tangga chart digital platform musik yang sedang hits saat ini.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini