Agar Tak Keguguran Lagi, Irish Bella Rajin Cek ke Dokter

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 24 Juni 2020 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 24 33 2235883 agar-tak-keguguran-lagi-irish-bella-rajin-cek-ke-dokter-HwxawaVqMq.jpg Irish Bella dan Ammar Zoni (Foto: Instagram Irish Bella)

JAKARTA - Irish Bella dan Ammar Zoni pernah kehilangan buah hatinya. Bayi kembarnya meninggal dunia saat masih berada di dalam kandungan.

Mengantisipasi hal tersebut, Irish Bella dan Ammar Zoni kini lebih sigap. Mereka tak ingin keguguran untuk kedua kalinya. "Sekarang lebih sigap ya," tutur Irish Bella saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Baca Juga:

Pernah Keguguran, Irish Bella Lebih Sigap di Kehamilan Kedua

Hamil Tua, Irish Bella Mulai Cranky

Melihat Kembali Potret Cantiknya Irish Bella saat Hamil

 

Salah satu caranya adalah dengan rajin cek ke dokter. Irish Bella dan Ammar Zoni selalu berkonsultasi apapun yang terjadi di dalam kandungannya.

"Sekarang lebih seringnya konsultasi sama dokter, lebih sering nanya-nanya sama teman-teman yang lagi hamil juga, terus sama orang tua gitu," ungkap.

Menyambung perkataan istrinya, Ammar Zoni membenarkan. Senada dengan Irish Bella, Ammar mengatakan bahwa penting bagi mereka untuk lebih siaga dan berhati-hati menjaga kandungan.

"Harus sigap, harus sering cek gitu. Jadi jangan malu malu untuk bawel sama dokter, even itu kita pusing sedikit atau apapun gitu, intinya apa yang kita rasain itu harus cepat-cepat kita tanyain, kita pahami," kata pria 27 tahun.

Seperti diketahui, Irish Bella sebelumnya sudah sempat hamil pada 2019. Namun di usia 26 minggu, janin kembar yang dikandung Ibel meninggal dunia. Hingga akhirnya pada Februari 2020, Irish Bella kembali dinyatakan hamil.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini